ikut bergabung

Sejarah Baru Di Bittuang, Debat Publik Paslon di Wilayah Terpencil Toraja Barat

Rizal Randa

Politik

Sejarah Baru Di Bittuang, Debat Publik Paslon di Wilayah Terpencil Toraja Barat

 

MAKALE, UJUNGJARI –, Ketua KPU Tana Toraja Rizal Randa jelaskan, pertama kali debat publik paslon Bupati dan Wakil Bupati digelar di wilayah Toraja Barat Bittuang.

Meskipun pihak penyelenggara dan stake holder lainnya korban materil dan immateril, namun sejarah baru terukir di Bittuang, dan kitalah pelaku dan saksi, Toraja Barat kamu bisa dan luar biasa.

Suksesnya debat publik dan berjalan lancar, keberhasilan kita bersama masyarakat, kiranya menjadi tolok ukur dan acuan Pilkada (9/12) tahun ini mampu kita wujudkan Pilkada bermartabat karena Kantibmas kondusif.

Atas atensi kita semua debat publik paslon sukses di wilayah terpencil Bittuang, Rizal Randa mengucapkan terima kasih semua pihak dan masyarakat yang terlibat.

Lanjut Rizal Randa, keluarga besar KPU Tana Toraja apresiasi semua pihak mengambil bagian dan berperan aktif pelaksanaan debat publik paslon bupati dan wakil bupati sesi pertama.

Terima kasih Kepada Pjs Bupati, Kapolres, Dandim 1414, Kajari, PN Makale, tim sukses, panelis, moderator, rekanjurnalis, Pdt Gereja Toraja Jemaat Pali Patongloan, Pemerintah Kecamatan Bittuang, Paslon Bupati Wakil Bupati beserta tim kampanye dan simpatisannya, PPK, dan seluruh jajaran Kecamatan Bittuang saya ucapkan terima kasih, terang Rizal Randa.  (agus)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top