ikut bergabung

Srikandi Theo-Zadrak Gelar Pelatihan Sanggul di Tongkonan Ledan

Politik

Srikandi Theo-Zadrak Gelar Pelatihan Sanggul di Tongkonan Ledan

 

MAKALE, UJUNGJARI–Srikandi Theo-Zadrak bersama Indo’ Toraya, Minggu (1/11) lalu berikan pelatihan Sanggul di Ledan, Kelurahan Rante, Kecamatan Makale.

Kelompok ibu-ibu (Indo) diajar keterampilan Sanggul menghendaki kaum perempuan diberdayakan lebih mandiri.

Paslon Wakil Bupati Zadrak Tombeq, dan mantan Bupati Tana Toraja dua periode J.A.Situru, Ketua Tim Pemenangan The-Za Makale Selatan Agustinus Andilolo, dan Arni Ketua Relwan Srikandi Makale Selatan, turut hadir.

Safari politik Srikandi, dan Indo Toraya sekaligus lakukan keterampilan Sanggul, direspon baik masyarakat sebab belum ada relaean paslon lain lakukan kegiatan serupa.

Dalam kunjungannya Srikandi Theo Zadrak bersama indo’ Toraya di sambut baik masyarakat dan berterima kasih atas pelatihannya.

Luar biasa atensi Srikandi dan Indo Toraya perhatiannya diajak perempuan berubah, maju dan mandiri.

Ketua Srikandi Theo-Zadrak Dian Putri Sepnitasari akui belum ada kaum perempuan paslon lain besar perhatiannya dengan ibu rumah tangga mandiri, kecuali paslon The-Za.

Ayo kita bersatu padukan kekuatan perempuan dukung dan menangkan Paslon The-Za, sebab melalui organisasi PKK dan Dasawisma perempuan diberi ruang berperan dalam pemerintahan.

Jika paslon Theofilus-Zadrak (The-Za) menang impian dan harapan bersama perempuan mandiri dan maju kita wujudkan perempuan Tana Toraja kamu bisa, pungkas Dian Putri.  (agus)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top