ikut bergabung

TNI Berbaur Bersama  Masyarakat Kerja Bakti Perbaiki  Tanggul

Sulsel

TNI Berbaur Bersama  Masyarakat Kerja Bakti Perbaiki  Tanggul

PAREPARE,UJUNGJARI–Komando Disterik (Kodim) 1405/Mlts melaksanakan kerja bakti berbaur bersama masyarakat di wilayah teritorial Koramil 1405-05 di Desa Cilellang Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru Sulawesi Selatan pada selasa 03 Nopember 2020.

Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 1405-05, Kapten Inf Abdul Sadar SR yang Diwakili oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa), Serda Lasakka bersama masyarakat kerja bakti, memperbaiki tanggul jalan yang rusak berat berada di Desa Cilellang, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru.

Selain itu, Babinsa Serda Lasakka sangat semangat dalam melaksanakan pekerjaan kerja bakti bersama masyarakat yang ada di Desa Cilellang, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, agar dengan adanya perbaikan tanggul jalan yang rusak ini bisa terhindar dari musibah banjir ketika musim penghujan tiba nantinya.

Adapun penyampaian Danramil Kapten Inf Abdul Sadar. SR  (Danramil 1405–05), sebelum musim hujan tiba mari kita bersama sama, melaksanakan kerja bakti dengan semangat dan senang hati agar Desa Cilellang, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, nampak lebih indah di pandang.

Selain itu juga mengantisipasi banjir ketika musim penghujan tiba nanti, dan para pengunjung yang datang dari luar masuk di desa kita ini merasa nyaman melihat tanggul itu juga adalah bagian dari pandangan yang indah. ujar Abdul Sadar. (mup)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top