ikut bergabung

Kakek Hanyut di Sidrap Ditemukan Meninggal

Sulsel

Kakek Hanyut di Sidrap Ditemukan Meninggal

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Kakek bernama Muhammad Beddu Itang yang hilang terbawa arus sungai telah ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, Minggu, 8 November 2020, sekitar pukul 08.58 wita.

Lansia (81) asal Rappang, Kabupaten Sidrap itu ditemukan setelah dilakukan pencarian selama dua hari oleh Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Sidrap bersama TNI-Polri dan warga.

Petugas Pusdalops BPBD Sidrap, Rahmawati mengatakan, korban yang hanyut terbawa arus sungai itu ditemukan di Dusun Palakka Desa Simpo, Kecamatan Baranti, sekitar 2 km dari tempat awal korban terjatuh.

“Yah, setelah dilakukan pencarian di beberapa titik yang tersebar di sungai Rappang selama kurang lebih 4 jam,akhirnya korban berhasil ditemukan pada pukul 08.58 wita dalam keadaan tidak bernyawa,” ucapnya.

Korban ditemukan disungai dalam keadaan mengapung dengan memakai celana pendek warna hitam dan baju kaos berkera warna coklat.

Sebelumnya, pada Sabtu, 7 November 2020, pukul 15.30 wita, anak korban mencari orang tuanya yang dari pagi belum kembali dari kebun.

Sebab, biasanya korban pulang dari kebun untuk sholat Dhuhur, namun smpe waktu sholat Ashar korban belum kembali dari kebun.

Sehingga anak korban berusaha mencari korban hingga akhirnya menemukan pakaian dan sandal korban di pinggir Sungai Rappang.

Kini, jenazah almarhum kini disemayamkan dirumah duka korban untuk selanjutnya di makamkan di tempat pemakaman umum. (Irwan)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top