ikut bergabung

Temui Para Veteran di Hari Pahlawan, Iqbal; Jaga Kesehatan, Jangan Terkena Virus

Sulsel

Temui Para Veteran di Hari Pahlawan, Iqbal; Jaga Kesehatan, Jangan Terkena Virus

LUWU UTARA,UJUNGJARI.COM–Momentum Hari Pahlawan 2020 dimanfaatkan Pejabat sementara (Pjs) Bupati Luwu Utara, Muhammad Iqbal Suhaeb, untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan para pejuang veteran dan janda veteran se-Kabupaten Luwu Utara, Selasa (10/11/2020), di Gedung Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Luwu Utara.

Pertemuan dikemas dalam bentuk silaturahmi dan ramah tamah, sekaligus pemberian bantuan sembako kepada 33 veteran dan janda veteran di Kecamatan Masamba. Sementara kecamatan lainnya akan menyusul. Iqbal di hadapan para veteran dan janda veteran berpesan agar tetap menjaga kesehatan di tengah wabah virus corona atau Covid-19.

“Kita bersyukur di tengah pandemi ini kita masih bisa bertemu hari ini. Untuk itu, para keluargaku, para veteran dan janda veteran yang kebanyakan sudah lanjut usia, saya harap terus menjaga kesehatan agar tidak terkena virus, termasuk virus corona,” pesan Iqbal. Hal ini perlu ia sampaikan mengingat para veteran kebanyakan sudah berusia lanjut.

“Kita doakan agar semua veteran bisa berumur panjang dan bisa memberikan bimbingan dan bisa menjadi panutan bagi kita semua,” lanjut Iqbal. Dikatakan Iqbal, perjuangan dulu adalah mengangkat senjata, tapi beda dengan sekarang, orang-orang kini berjuang memberantas kemiskinan, melawan radikalisme, dan memerangi narkoba.

“Terimakasih buat para veteran yang sudah menjadi panutan bagi kita semua. Kami berusaha mencontohnya, bukan lagi dengan senjata, tapi dengan tekad dan semangat yang tinggi. Semoga silaturahmi ini memberikan semangat bagi kita semua,” tandasnya. Turut hadir, Sekda Lutra Armiady, unsur Forkopimda dan para Kepala Perangkat Daerah. (Mr/LH)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top