ikut bergabung

Kakek Ditemukan Tewas Dibawah Jembatan, Polisi Periksa Dua Orang Saksi

Sulsel

Kakek Ditemukan Tewas Dibawah Jembatan, Polisi Periksa Dua Orang Saksi

BARRU, UJUNGJARI.COM — Seorang kakek bernama Usman (63) ditemukan tewas dipinggir sungai Ajakkang, persis dibawah jembatan, sekitar pukul 07.30 wita, Minggu (15/11).

Jembatan di sungai Ajakkang terletak diperbatasan desa Ajakkang Kecamatan Soppeng Riaja dengan Desa Balusu Kec. Balusu. Ditempat inilah korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

Korban pertama kali ditemukan Abd Rasyid, sekitar pukul 07.30 wita  dibawah jembatan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi.

Saat ditemukan korban dalam kondisi terlentang dan terdapat luka lecet pada bagian kepala dan mulut akibat benturan batu di sungai Ajakkang.

Berdasarkan kronologis kejadian. Pada tanggal 14 nopember 2020 sekitar pukul 19.00 wita korban datang ke rumah Suriani di kampung Calacu desa Ajakkang kecamatan Soppeng Riaja untuk meminta obat asma.

Setengah jam kemudian, sekitar pukul 19.30 Wita korban pergi untuk mencari ikan di sekitar sungai Ajakkang dan diduga sekitar pukul 23.00 wita, namun korban mengalami asma sehingga terjatuh dan kepalanya membentur batu dipinggir sungai Ajakkang, sehingga korban meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Barru AKP Sainuddin yang dihubungi Minggu membenarkan adanya penemuan mayat.

Pihak kepolisian sudah meminta keterangan kepada dua orang saksi, masing-masing Abd. Rasyid(45) dan Syahruddin (43). “Meski penemuan mayat ini diduga terjatuh karena terserang penyakit asma. Namun aparat Kepolisian masih mekakukan pengembangan penyelidikan,” ujar Sainuddin. (udi)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top