ikut bergabung

Dua Plt Kadis Dipercaya Jadi Dewas PDAM Parepare

Sulsel

Dua Plt Kadis Dipercaya Jadi Dewas PDAM Parepare

PAREPARE,UJUNGJARI.COM–Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) masa jabatan 2020-2024, Plt Kadis Kesehatan dan Plt Kadis Dukcapil, di Ruang Pola Kantor Walikota, Selasa (17/11/2020).

Dua pelaksana Tugas Dinas itu diantaranya. Hj.Halwatia dari Dimas Kesehatan, Amarun Agung Hamka, Dinas Kependudukan dan Capil kota parepare yang juga kepala Dinas Kepemudaan Olahraga, dan Pariwisata, sementara Halwatia juga defenitif sebagai Kadis BKKBN.

Pada kesempatan itu Taufan Pawe mengatakan, seremonial pelantikan ini merupakan komitmen Pemerintah Kota dan Legislatif dalam pengelolaan manajemen PDAM dan instansi terkait.

Menurut Taufan Pawe, Dewas eksistensinya adalah fungsi pengawasan dan pembinaan. Pejabat yang dilantik hari ini dinilai memiliki integritas lebih sebagai pembantu walikota dengan menjunjung tinggi prinsip-prinsip dan etika pemerintahan.

“Jabatan itu bukan hak, tapi penilaian, karena itu dituntut kerja-kerja profesional. Saya minta untuk Dewas minimal setiap triwulan ada pelaporan yang tertulis maupun lisan. Untuk yang dilantik saya harap dapat amanah dan memberikan inovasinya agar bertindak secara responsif dalam mengambil langkah yang progresif,” katanya.

“Teruslah berkomitmen melakukan fungsi-fungsi koordinasi dan terintegrasi, agar menghasilkan kinerja yang diharapkan pimpinan,” tandasnya. (Mup).

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top