ikut bergabung

Tak Suka Fitnah, Tomas Tamangapa Pasang Badan Untuk Danny-Fatma

Politik

Tak Suka Fitnah, Tomas Tamangapa Pasang Badan Untuk Danny-Fatma

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Sejumlah tokoh masyarakat kelurahan Tamangapa kecamatan Manggala turun langsung mengkoordinir sosialisasi paslon Danny – Fatma.

Azis Dg.Salleng bersama Tim Danny – Fatma menyasar lorong-lorong yang ada di keluarahan Tamangapa. Antusias warga memberikan salam satu jaripun datang dari warga kelurahan Tamangapa.

Menurut Azis Dg. Salleng, ia dan seluruh jaringan keluarga dan para mitra kerja dalam dunia usahanya akan pasang badan untuk Danny – Fatma di tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Pilihan kami jelas yakni Danny – Fatma, kami bukan pemilih paragmatis apalagi datang sebagai kelompok penebar fitnah dan omong kosong. Oleh karena itu kami bulat memilih Danny-Fatma pada 9 Desember mendatang,” kata Azis Dg. Salleng, Kamis (16/11/2020).

Lanjut Azis Dg. Salleng, satu bukti lebih baik daripada seribu janji, hari ini warga tak butuh janji-janji apalagi omongan kosong. Apalagi Danny Pomanto sekarang sudah menjadi korban fitnah.

“Pak DP nyata telah menjadi korban fitnah, ada skenario yang buruk yang telah dilakukan oleh pihak-pihak yang takut melawan Danny-Fatma di Pilkada Makassar 2020 ini dan jelas sangat mencederai peradaban kita sebagai masyarakat yang menganut paham sipakatau sipakalebbi, pihak- pihak itu sepertinya tidak mampu bertarung melalui gagasan dan hanya mampu menebar fitnah,” ungkap Azis Dg. Salleng.

Lewat sosialisasi ini kami akan jadikan ruang untuk mengajak masyarakat Tamangapa kecamatan Manggala, bahwa sebaik-baiknya pemimpin itu adalah pemimpin yang memikirkan rakyatnya dan menyampaikan kebenaran dan seburuk- buruknya pemimpin itu adalah yang hanya mampu menebar fitnah dan haus akan kekuasaan.

“Saya kunci nah, kalau mau masa depan yang lebih baik maka pilih Danny – Fatma, dan kalau mau pemimpin yang amanah maka jangan pernah pilih calon pemimpin yang tukang fitnah apalagi suara omong kosong,” kunci Azis Dg. Salleng. (rls)

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top