ikut bergabung

Festival Miss Waria di Barru Dibubarkan Paksa

Sulsel

Festival Miss Waria di Barru Dibubarkan Paksa

BARRU, UJUNGJARI.COM — Ratusan kaum waria dari berbagai daerah di Sulsel terpaksa gigit jari dan kecewa, karena festival Miss Waria yang digelar Rabu (18/11) malam di lapangan Sepakbola desa Cilellang di kecamatan Mallusetasi kabupaten Barru dibubarkan paksa pihak aparat Polsek Mallusetasi bersama Tim Gugus Tugas Penanggulangan Pencegahan( TGTPP) Covid kabupaten Barru.

Pupus sudah harapa para waria yang bermaksud menggelar festival Miss Waria yang rencana dilaksanakan dua hari ini. Beberapa waria yang sudah tampil modis mengaku kecewa kepada aparat dan tim Covid yang dinilai merusak kebahagian kaum waria.

Koordinator TGTPP Covid Barru Darwis Meis yang dihubungi Kamis(19/11) membenarkan adanya pembubaran acara festival miss Waria karena tidak mengantongi izin dari TGPP.

“Kegiatan ini mengumpulkan orang banyak sehingga melanggar protokol kesehatan. Apalagi tidak memiliki surat izin dari tim gugus tugas covid, sehingga TGTPP bersama aparat kepolisian membubarkan festival miss waria ini,” pungkas Darwis.   (Udi)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top