ikut bergabung

Dua Warga Pattallassang Disambar Petir, Satu Tewas

AKP Mangatas Tambunan.

Kriminal

Dua Warga Pattallassang Disambar Petir, Satu Tewas

GOWA, UJUNGJARI.COM —  Kembali petir menyambar, Sabtu (23/11/2020) sekitar pukul 16.00 Wita. Petir yang disertai guntur menggelegar di tengah hujan itu, ternyata menyambar dua warga yang sedang berteduh di gubuk sawah di Desa Paccellekang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa.

Dua orang korban sambaran petir itu yakni Arifin Dg Ngerang (32), petani yang berdomisili di sekitar TKP. Arifin ini yang tewas di tempat dengan kondisi tubuh gosong. Sedang satunya lagi bernama Syahrul Dg Bella (23) tanpa terluka.

Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan kepada media saat dikonfirmasi mengatakan, kedua petani ini memang sedang berada disawahnya melakukan aktivitas keseharian di sawah. 

” Mungkin karena hujan turun deras sehingga kedua petani ini lalu ke gubuk sawahnya untuk berteduh. Saat itulah kemudian tiba-tiba petir menyambar lalu kedua korban terlempar sejauh 3 meter dari gubuk tersebut,” jelas AKP Mangatas Tambunan.

Pasca kejadian rekan korban (saksi)  meminta bantuan warga sekitar TKP lalu korban dievakuasi ke rumah duka kemudian setengah jam kemudian pihak petugas medis Puskesmas Pattalassang memeriksa kondisi korban.

Setelah mendengarkan informasi adanya kejadian tersebut selanjutnya personil Polsubsektor Pattallassang Kabupaten Gowa mendatangi dan melakukan olah TKP lalu  berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk dilakukan otopsi. 

” Namun atas kejadian dimana penyebab kematian petani itu karena disambar petir sehingga pihak keluarga menolak dilakukan otopsi kemudian menerima kejadian sebagai musibah,” beber AKP Mangatas Tambunan.-

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Kriminal

Populer Minggu ini

Arsip

To Top