ikut bergabung

Giliran SYL Motivasi Kaswadi-Lutfi

Politik

Giliran SYL Motivasi Kaswadi-Lutfi

SOPPENG,UJUNGJARI.COM–DPP Nasional Demokrat (Nasdem) turun full memenangkan pasangan HA Kaswadi Razak-Lufti Halide (Akar-LHD) di Pilkada Soppeng. Setelah Rachmad Gobel, kini giliran Wakil Ketua DPP Nasdem Bidang Otonomi Daerah, Syahrul Yasin Limpo yang berkunjung ke Soppeng.

SYL mengunjungi kediaman calon Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide (LHD) di Desa Donri-donri, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng, Minggu malam (22/11/2020). Kaswadi dan Lutfi hadir langsung dalam acara itu.

Dalam kesempatan tersebut, SYL yang juga Menteri Pertanian mengaku banyak perubahan dan perkembangan selama Andi Dulli, sapaan akrab Kaswadi menjadi Bupati Soppeng. Buktinya Kaswadi tampil sebagai calon tunggal.

Ia mengatakan ada perkembangan yang cukup baik dan bermanfaat yang di terima oleh masyarakat. “Olehnya itu kita hadir di tempat ini untuk menyatukan emosional dan hati untuk hadirkan kekuatan yang makin real,” katanya.

Mantan Gubernur Sulsel itu mengatakan
Pilkada adalah momentum untuk melihat kecerdasan apa yang dimiliki orang Soppeng. Hadirnya pasangan calon Bupati Andi Kaswadi dan calon Wakil Bupati Lutfi Halide menurut dia tentunya akan memberikan yang terbaik dan terbaik selama lima tahun ke depan.

SYL menambahkan sebagai seorang calon kepala daerah  wajib memiliki jiwa leadership dan jiwa kepedulian. “Itu telah dimiliki oleh Akar dan LHD,” katanya lagi.

SYL juga mengajak segenap orang Soppeng tetap menjunjung tinggi Sipakatau, Sipatokkong. “Mari datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 9 Desember nanti untuk menggunakan hak pilihnya pada pasangan yang bergambar Akar-LHD,” katanya.

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top