ikut bergabung

Diskominsta Barru Sosialisasi Statistik Sektoral

Sulsel

Diskominsta Barru Sosialisasi Statistik Sektoral

BARRU, UJUNGJARI.COM — Pemerintah Kabupaten Barru melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominsta) Kabupaten Barru melaksanakan sosialisasi penyelenggaraan statistik sektoral dan penandatanganan komitmen bersama pelaksanaan pelayanan data statistik sektoral di Tower Lantai 6 Kantor Bupati Barru, Rabu (25/11).

Sosialisasi tersebut dihadiri Sekda Barru, BPS kabupaten Barru dan seluruh SKPD lingkup pemerintah kabupaten Barru.

Kegiatan ini dimaksudkan agar nantinya bisa disajikan data sektoral yang akurat, berkualitas dan tepat waktu dalam mendukung perencanaan pembangunan daerah.

Plt Bupati Barru Nasruddin AM  mengapresiasi Diskominsta kabupaten Barru sebagai penyelenggara dari kegiatan ini yang nantinya menjadi wali data atau bank data dari setiap SKPD lingkup pemkab Barru.

Menurut mantan Sekda Barru, untuk memantau dan mengevaluasi kinerja pembangunan  daerah di semua sektor, sehingga lebih efektif  dan efesiensi dalam  mendorong percepatan kesejahteraan rakyat.

“Kegiatan tersebut diharapkan mampu mengidentifikasi kebutuhan data untuk perencanaan pembangunan daerah disemua sektor, serta untuk meningkatkan komitmen sektor dalam menyediakan data yang berkualitas dan tepat waktu,” pungkasnya.  (Udi)

Baca Juga :   Kejati Temukan Unsur Melawan Hukum di Proyek RSI Takalar

dibaca : 15



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top