ikut bergabung

Bocah Hilang Terbawa Arus di Pantai Lumpue Parepare

Sulsel

Bocah Hilang Terbawa Arus di Pantai Lumpue Parepare

PAREPARE,UJUNGJARI.COM–Seorang bocah bernama Sadewa berusia 11 tahun itu dikabarkan hilang tenggelam terbawa arus disertai ombak yang terjadi di Pantai permandian alam Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Kejadian tersebut diketahui setelah salah seorang teman dari anak korban itu melapor ke warga setempat bahwa temannya tenggelam sesaat setelah bermain bersama di pantai permandian lumpue pada Rabu 20 januari 2021 sore.

Kemudian warga setempat melaporkan kejadian tersebut kepada pihak terkait untuk dilakukan pencarian pada korban bocah tenggelam itu hingga ratusan para warga sekitar tempat kejadian berdatangan menyaksikan Tim SAR pencarian korban boca naas tersebut.
Tim SAR dari Batalyon B Brimob Parepare, BPBD, Tagana, dan sejumlah petugas lainnya melakukan pencarian anak yang dikabarkan tenggelam terbawa arus serta ombak yang cukup tinggi hingga para warga yang menyaksikan proses pencarian memadati lokasi pencarian. 

Saat kejadian, Camat Bacukiki Barat parepare Fitriani melaporkan telah terjadi seorang anak berusia 11 tahun tenggelam di pantai permandian alam lumpue sekitar pkl.15.15.wita itu bernama Sadewa beralamat lorong pelita kelurahan Lakessi kecamatan soreang kota parepare. Ucapa Fitriani

Fitriani menambahkan “Kami telah berkoordinasi dengan BPBD, dan telah hadir puskesmas lumpue, babinsa, binmas serta tagana mohon bantuan pihak terkait, tadi jam 22,30 kami tinggalkan lumpue belum ada tanda tanda korban ditemukan.(Mup).

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top