ikut bergabung

Terjun ke Sungai, Warga Bongkar Tewas

Sulsel

Terjun ke Sungai, Warga Bongkar Tewas

MAKALE, UJUNGJARI.COM — Seorang pelajar, Sume (15) warga Leon, Lingkungan Buttu, Kecamatan Bonggkaradeng, Kamis (3/6) tewas seketika, setelah mengalami kecalakaan motor yang terjun ke sungai.

Kapolsek Bongkar AKP Welem Panggeso, yang berada di TKP membenarkan kejadian tersebut.

Welem Panggeso, kecalakaan tunggal yang menewaskan seorang pelajar di Jalan Poros Bonggakaradeng-Rano masih pagi sekitar pukul 06.00 Wita.

Peristiwa nahas tersebut pertama kali diketahui warga setempat Hadija (53), dan Ibrahim Leke’ (33).

Saat kejadian, mereka mendengar suara keras dari arah TKP, kemudian saksi mendatangi sumber suara lalu melihat ada bekas kendaraan di duga jatuh ke dasar sungai.

Saksi Ibrahim kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bonggakaradeng, kemudian di lakukan pencarian oleh personel Polsek Bonggakaradeng bersama masyarakat setempat.

Lanjut Welem Panggeso, sekitar  pukul 11.15 Wita di temukan kendaran sepeda motor milik korban Honda Revo bernomor polisi DD 2095 VM di dasar sungai.

Selanjutnya sekitar pukul 12.02 Wita jasad korban di temukan di dasar sungai dalam keadaan meninggal dunia, lalu korban dievakuasi dan diantar kerumahnya.

“Belum diketahui motif kejadian, namun dugaan sentara korban melaju kecepatan tinggi dan tidak bisa kendalikan motornya sehingga jatuh ke sungai,” pungkas Welem Panggeso. (Agus)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top