ikut bergabung

Bupati MYL Bantu Kursi Roda Warga Pulau Terluar 

Sulsel

Bupati MYL Bantu Kursi Roda Warga Pulau Terluar 

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Dihari ulang tahun Korpri ke- 50, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menjenguk salah seorang warga yang sakit di Rumah Sakit Batara Siang (RSBS). Warga ini bernama Jawasappareng, asal pulau terluar di Satanger

Tidak hanya menjenguk warga sakit, MYL memberikan bantuan kursi roda ke Jawasapaereng yang mengalami sakit pada bagian tulang belakang sehingga mengalami  kesulitan untuk berjalan.

Jika hendak beraktifitas, Jawasapareng harus dipapah oleh anggota keluarga.

Baca Juga

Olehnya itu, untuk membantunya dalam memudahkan beraktifitas bupati MYL akan memberinya bantuan kursi roda.

“Kita doakan warga kita ini semoga lekas sembuh. Untuk memudahkan dalam beraktifitas, kita akan berikan bantuan kursi roda. Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik,” kata MYL.

Selain akan memberi bantuan kursi roda, MYL juga memberikan dana bantuan untuk biaya pengobatan.

Jawasapareng merupakan warga asal pulau Satanger, kecamatan Liukang Tangaya. Salah satu wilayah terluar kabupaten Pangkep. Saat ini ia menetap di Pangkajene karena masih menjalani rawat jalan.

Usai menjenguk Jawasapareng, MYL lanjut ke rumah sakit Batara Siang. Disana, ia menjenguk sejumlah pasien.

Rerata, pasien yang dijenguk MYL di RSBS termasuk warga kurang mampu. Sehingga, suami Nurlita Wulan Purnama itu menyerahkan dana bantuan bagi pasien. Dana bantuan yang diberikan, diambil dari gajinya sebagai bupati Pangkep.

“Selain membesuk warga, kita juga cek keadaan rumah sakit. Semoga warga kita yang sakit segera sembuh dan mendapatkan pelayanan terbaik,” tambahnya. (Udi)

Baca Juga :   Pengurus PKK Palopo Ikut Pelantikan PKK Pusat

dibaca : 6



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top