ikut bergabung

Pegawai Dispar Pindah Kantor Ke Tempat Wisata

Sulsel

Pegawai Dispar Pindah Kantor Ke Tempat Wisata

BARRU, UJUNGJARI.COM — Kantor Dinas Pariwisata Barru sudah tidak layak. Kondisi ini semakin parah karena disaat yang sama datang angin kencang dan  hujan deras. Imbasnya atap kantor tua ini terbang hingga menyebabkan palpon ikut roboh. Akibatnya para pejabat hingga ASN OPD ini terpaksa ‘ngungsi’ ke Bola Pitue untuk menjalankan aktivitas perkantoran.

Pegawai pindah kantor ke kawasan wisata Bola Pitue di lingkungan Padongko kelurahan Mangempang sejak tanggal 10 desember 2021. Tiga hari pasca kantor ini ditimpa angin kencang yang disertai hujan deras.

Tidak ada pilihan lain, kata Sekretaris Dinas Pariwisata Barru Wahyuddin Sayuti  selain mencari tempat aman dalam melaksanakan aktifitas kantor dengan cara pindah ke Bola Pitue.

“Kantor Dispar sudah sangat tidak layak. Selain sudah dimakan usia. Beberapa bagian dari atap, penyanggah palpon sudah ada yang roboh. Apalagi baru-baru ini terjadi cuaca ekstrim dalam wujud hujan deras dan angin kencang yang menyebabkan beberap lembar seng terbang sehingga air hujan membasahi palpon hingga terjatuh ke lantai,” kata Wahyu saat dihubungi Jumat (17/12).  (Udi)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top