ikut bergabung

Polisi Cegat Pengunjung Pasar Belum Vaksin

Sulsel

Polisi Cegat Pengunjung Pasar Belum Vaksin

BARRU, UJUNGJARI.COM — Aparat Kepolisian Resor Barru melakukan aksi cegat terhadap para pengunjung dan penjual yang belum vaksin saat hendak memasuki area pasar Mattirowalie, Kamis (16/12).

Pengunjung pasar diperiksa dan bagi yang ketahuan belum vaksin langsung diarahkan ke tempat vaksinasi yang sudah disiapkan tim mobile vaksinasi Polres Barru.

Pengunjung dan penjual di pasar Mattirowalie menjadi sasaran vaksinasi massal dalam rangka mencapai target vaksinasi nasional sebesar 70 persen hingga desember 2021.

Proses vaksinasi ini digelar Tim Mobile Vaksinator Polres Barru kerja sama dengan Dinas Kesehatan melalui vaksinasi massal guna membentuk herd immunity bagi masyarakat.

Kali ini, sasarannya yakni para penjual dan pengunjung yang akan masuk pasar, diperiksa kartu vaksinnya kemudian warga yang kedapatan belum melaksanakan vaksinasi langsung diarahkan pada gerai yang telah disediakan oleh Polres Barru.

Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, didampingi Wakapolres serta Kapolsek Barru memantau langsung pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Kami dari Polres Barru melaksanakan vaksinasi di Pasar Mattirowalie Kec. Barru dengan sasaran para penjual dan pengunjung, untuk membentuk herd immunity,” ujar AKBP Liliek.  (Udi)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top