ikut bergabung

Jelang Leg 2 Timnas Indonesia Vs Singapura, Ini Ulasan Pelatih Shin Tae Yong

Olahraga

Jelang Leg 2 Timnas Indonesia Vs Singapura, Ini Ulasan Pelatih Shin Tae Yong

UJUNGJARI.COM — Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memastikan pemainnya akan lebih bekerja keras lagi melawan Singapura dalam Leg 2 Semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Sabtu (25/12) malam.

Sebab, hanya kemenangan yang bisa mengantar Asnawi Mangkualam dan kolega lolos ke final Piala AFF 2020.

“Leg pertama itu pertandingan yang sangat disayangkan hasilnya. Jadi, kami akan kerja keras untuk lebih baik lagi di leg kedua,” katanya, dalam jumpa pers sebelum laga, Jumat (24/12).

Dalam pertandingan leg pertama, Indonesia sebenarnya mampu tampil apik dan unggul terlebih dahulu.

Namun, kontra strategi yang diterapkan oleh pelatih Singapura, membuat Indonesia mati kutu dan gagal memenangi pertandingan.

Indonesia kala itu unggul pada menit 28′ melalui aksi Witan Sulaeman. Singapura kemudian membalas di babak kedua lewat sontekan Ikhsan Fandi pada menit ke-70.

Shin Tae Yong memastikan bakal ada penyempurnaan taktik dan strategi yang sempat berjalan apik di semifinal leg 1, terutama di babak pertama.

Untuk itu, dia sudah menyiapkan sejumlah kejutan.

“Memang taktik dan strategi tergantung lawan bagaimana, saya tidak bisa membicarakan taktiknya di sini, pastinya akan berbeda,” ucapnya.

Laga timnas Indonesia vs Singapura bakal disiarkan secara langsung oleh RCTI dan live stremaing Vidio.com pada Sabtu (25/12) pukul 19:30 WIB. (jpnn)

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top