ikut bergabung

Camat Tamalanrea: Kita Kejar Target Vaksinasi 100 Persen di Janauri 2022

Camat Tamalanrea Andi Salman Baso saat menjabat sebagai Lurah Tamalanrea Jaya memberikan pemahaman kepada pemilik toko akan pentingnya protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 beberapa waktu lalu..

Makassar

Camat Tamalanrea: Kita Kejar Target Vaksinasi 100 Persen di Janauri 2022

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Sehari pasca pelantikan dirinya sebagai Camat Tamalanrea, kota Makassar, Andi Salman Baso, langsung tancap gas.

Ada beberapa target prioritas yang akan dilaksanakan Camat Andi Salman di awal tahun ini, salah satunya adalah pencapaian vaksinasi 100 persen di awal tahun ini.

“Pertama tama saya ucapkan alhamudillah dan terima kasih kepada bapak Walikota Makassar atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai Camat Tamalanrea. Tentu amanah ini harus saya jalankan dengan sebaik-baiknya,” ucap Andi Salman kepada ujungjari.com, Sabtu (1/1/2022).

Menurutnya ada beberapa program prioritas yang harus tuntas di awal tahun ini salah satunya adalah target 100 persen vaksinasi.

“Sesuai instruksi bapak Walikota Makassar, Januari ini harus mencapai target seratus persen vaksinasi. Dan InsyaAllah di Tamalanrea kami akan genjot vaksinasi hingga seratus persen,” jelas Andi Salman.

“Kalau data kota Makassar sudah 86 persen capaian vaksinasi. Kalau di kecamatan Tamalanrea sendiri masih 70 an persen, tinggal sedikit. Dan kami optimis bisa capai seratus persen hingga akhir Januari nanti,” pungkas mantan Kabid Dinsos Makassar ini.

Andi Salman menjelaskan, untuk mencapa target vaksinasi 100 persen itu, tentu kita minta semua lurah dan stafnya harus turun dan bergerak bersama. Termasuk kita harapkan para RT RW dan selemen masyarakat lainnya bisa membantu menyukseskan program vaksinasi ini.

“Ya kita berharap juga kepada unsur Tripika dan seluruh elemen masyarakat Tamalanrea kompak dan membantu bersama-sama menyukseskan capaian vaksinasi ini,” ujarnya.

Diketahui bahwa Andi Salman Baso, SKM, merupakan ASN yang sudah lama mengabdikan diri di wilayah kecamatan Tamalanrea. Di Tamalanrea, ia dikenal sebagai sosok ASN pelayan masyarakat yang santun dan tegas. Dia sangat disiplin dan sangat dekat dengan masyarakat.

Andi Salman adalah alumni Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Hasanuddin (Unhas).

Dia adalah mantan lurah Tamalanrea Jaya dan pernah menjabat sebagai Sekcam Tamalanrea. Terakhir, dia menjabat sebagai Kepala Bidang di Dinas Sosial Kota Makassar, dan saat ini menjabat sebagai Camat Tamalanrea. (drw)

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top