ikut bergabung

Andi Mapparema Mulai Kumpulkan KTP untuk Pilkada Soppeng

Andi Mapparemma

Politik

Andi Mapparema Mulai Kumpulkan KTP untuk Pilkada Soppeng

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Bakal calon bupati Soppeng, Sulawesi Selatan, Andi Mapparemma, terus bergerak melaukan sosialisasi ke masyarakat untuk maju di Pilkada Soppeng 2024 mendatang. Bahkan Ketua PDIP kabupaten Soppeng itu mulai mengumpulkan KTP sebagai alternatif maju melalui jalur independen.

“Beberapa hari ini tim dan loyalitas Andi Mapparemma mulai turun kumpulkan KTP, itu alternatif untuk maju melalui jalur independen di Pilkada Soppeng,” kata Rustam, warga asal Soppeng di Makassar beberapa waktu lalu.

“Iya wacananya seperti itu, PDIP punya calon lain di Pilkada Soppeng. Makanya, antisipasinya Andi Mapparemma bakal maju melalui jalur independen,” ujarnya.

Menurut Rustam, tim Andi Mapparrema, mulai intens turun melakukam sosialisasi dan mengumpulkan KTP. “Jika PDIP punya calon lain, tentu Andi Mapparemma maju lewat jalur independen. Beliau adalah tokoh masyarakat Soppeng yang karismatik. Hasil survei dari beberapa bakal calon, Andi Mapparemma tertinggi di Soppeng,” tambah Rustam.

Sementara itu, Sekretaris PDIP Soppeng, Muh Ridha, yang dihubungi melalui telepon selularnya, tak ingin berkomentar soal itu. “Pilkada masih jauh, kita belum tahu seperti apa nantinya,” kata Ridha. (drw)

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top