ikut bergabung

Bumida Tawarkan Perlindungan Asuransi ke Pemkot Makassar

Berita

Bumida Tawarkan Perlindungan Asuransi ke Pemkot Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Direktur Utama Asuransi Umum Bumi Putera Muda (Bumida), Ramli Forez didampingi Kepala Cabang Bumida Kota Makassar, Mulyadi Samir bertemu dengan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto di ruang kerja wali kota, Kamis (13/1/2022).

Selain bersilaturrahmi, pertemuan tersebut digunakan oleh Bumida untuk membahas gagasan sekaligus usulan kerjasama dengan Pemerintah Kota Makassar.

Ramli mengatakan, kerja sama yang ditawarkan berupa layanan proyeksi dan perlindungan asuransi. Dia berharap kerjasama tersebut bisa segera terealisasi dalam waktu dekat.

Asurasi Bumida dengan Tagline Bertumbuh, Bernilai Tambah dan Berdaya Saing, tahun ini memasuki usia ke 54.

Dia menambahkan, di usia yang sudah lebih setengah abad, Bumida terus mengembangkan inovasi sesuai visi dan misinya. Yakni menjadikan Bumida sebagai asuransi umum yang memberikan nilai lebih ke berbagai stakeholder.

“Agar bisa terus menerus berinovasi, kami terus memperluas jaringan yang terintegrasi dengan sistem teknologi informasi,” ungkap Ramli.

Saat ini, Asuransi Bumida memiliki 48 cabang konvensional dan syariah yang
tersebar di berbagai kota besar seluruh Indonesia.

“Dengan berbagai macam produk proteksi dan perlindungan, siap bersinergi dengan Pemerintah kota Makassar,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Bumida Makassar, Mulyadi Samir mengatakan, kemajuan suatu daerah akan terlihat dari indikator bagaimana warganya terlindungi dengan baik dari sisi kesehatan, keselamatan harta, benda, maupun aset.

Turut mendampingi direktur utama dan kepala cabang Makassar adalah Kepala Divisi Pemasaran dan Operasional
Suriyo Thasrun dan Humas Maya Alkhaerat. (**)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top