ikut bergabung

Mantan Politisi PDIP Bercaleg DPRD Sulsel di Dapil 9 Lewat Golkar

Politik

Mantan Politisi PDIP Bercaleg DPRD Sulsel di Dapil 9 Lewat Golkar

PINRANG, UJUNGJARI.COM — Menjelang pemilu tahun 2024 mendatang, figur-figur yang akan maju bertarung dalam pemilihan legislatif mulai memanaskan mesinnya, tak terkecuali figur yang pertimbangkan Partai Politik yang dikendarainya.

Salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari dapil 9 Sulsel yang meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang dan Enrekang Abdullah Tappareng, menjatuhkan pilihannya di Partai Golkar, padahal selama ini Abdullah Tappareng dikenal sebagai politisi PDIP Sulawesi Selatan.

Saat ditemui di salah satu Warkop di Kabupaten Pinrang, Selasa, (23/5/2023), Abdullah Tappareng mengungkapkan alasannya bergabung di Partai Golkar dan maju nyaleg di Dapil 9 Sulsel.

“Saya memilih Partai Golkar karena saya melihat Partai Golkar masih melekat di hati masyarakat khususnya Sulawesi Selatan, terlebih Partai Golkar konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat” Beber Abdullah Tappareng.

“Masuknya saya di Partai Golkar ini tidak terlepas dari peran penting sahabat saya, H. Zulkifli Zain yang juga Anggota Fraksi Golkar Sulsel, saya siap bersama beliau memperjuangkan konstituen di Dapil Sulsel 9” Tegas Abdullah Tappareng.

Abdullah Tappareng sebelumnya merupakan politisi senior di PDIP, pernah menjadi Anggota DPRD fraksi PDIP Pinrang tahun 2009-2014, dan naik menjadi Anggota DPRD Sulsel Fraksi PDIP tahun 2014-2019, pernah mencalonkan diri maju DPR RI tahun 2019 dari PDIP, dan terbaru Abdullah Tappareng menjatuhkan pilihannya di Partai Golkar dan mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Sulsel dapil 9 dari Partai Golkar. (Jaya)

Baca Juga :   Adnan Minta Pejabat Tak Gunakan Randis Untuk Mudik

dibaca : 259



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top