ikut bergabung

Malam Ini, Pesta Rakyat HUT RI Ke-78 Tingkat Kelurahan Tamalanrea Jaya

Foto/Ist: Lurah Tamalanrea Jaya, Alamsyah, dengan berpakaian adat menjadi inspektur upacara HUT RI Ke-78 di RW 01 Bung pada 17 Agustus 2023.

Makassar

Malam Ini, Pesta Rakyat HUT RI Ke-78 Tingkat Kelurahan Tamalanrea Jaya

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Jika tak ada aral melintang, malam ini warga dan pemerintah kelurahan Tamalanrea Jaya kecamatan Tamalanrea, kota Makassar, menggelar malam ramah tamah dan pesta rakyat HUT Kemerdekaan RI Ke-78 tingkat kelurahan Tamalanrea Jaya.

Pesta rakyat tersebut digelar pukul 20.00 Wita malam ini, di depan kantor lurah Tamalanrea Jaya, Komp Perumahan Dosen Unhas Tamalanrea.

Lurah Tamalanrea Jaya Alamsyah mengatakan, pesta rakyat tingkat kelurahan Tamalanrea Jaya ini sekaligus penyerahan hadiah berbagai perlombaan tingkat kelurahan yang dipertandingkan sebelumnya.

Dalam kegiatan ini, kata lurah Alamsyah, akan dihadiri semua ketua RT, RW dan tokoh masyarakat dan sejumlah elemen warga lainnya termasuk LPM.

“InsyaAllah pak Camat beserta jajaran pemerintah kecamatan Tamalanrea hadir. Kita undang semua mulai dari Binmas, Babinsa, RT RW, LPM dan beberapa elemen masyarakat Tamalanrea Jaya,” kata dia.

Ia menjelaskan, ada beberapa hiburan yang akan ditampilkan oleh panitia seperti tari tarian, vokal group, dan berbagai macam seni dan hiburan lainnya. (drw)

Baca Juga :   SMA 27 Makassar Salat Idul Fitri di Masjid Ilmi Nurul

dibaca : 117



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top