ikut bergabung

PDAM Gelar Lomba Karaoke dan Buka Layanan Aduan Pelanggan di F8

Makassar

PDAM Gelar Lomba Karaoke dan Buka Layanan Aduan Pelanggan di F8

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Beragam sajian menarik dipersembahkan peserta Makassar International Eight Festival and Forum (F8) untuk menambah semarak event bergengsi itu.

Salah satunya, seperti yang dipersembahkan oleh Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar.

Pengunjung F8 bisa mengikuti Lomba Karaoke di booth PDAM yang berada di zona tiga.

Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar menerangkan, lomba tersebut terbuka untuk umum, dengan kategori pria dan wanita.

Ada lima lagu wajib yang disiapkan panitia. Peserta diminta memilih salah satu dari lima lagi tersebut untuk dinyanyikan.

Lomba Karaoke tersebut dimulai pukul 19.30 wita hingga selesai. Ada beragam hadiah menarik disiapkan oleh PDAM Makassar bagi peserta yang keluar sebagai juara.

Selain memfasilitasi lomba karaoke, kata Beni, di booth PDAM, pihaknya juga membuka layanan untuk warga yang ingin menjadi pelanggan PDAM.

Masih berkaitan dengan perayaan HUT PDAM, sejak tanggal 1 hingga 30 Agustus mendatang, pihaknya menawarkan cicilan lima kali untuk pemasangan sambungan baru.

Bukan hanya itu, warga yang ingin menyampaikan keluhan atau pengaduan terkait layanan PDAM, bisa langsung mendatangi booth PDAM di area F8.

Termasuk jika ada pelanggan yang membutuhkan suplai air PDAM melalui mobil tangki selama kemarau ini.

“Bisa datang ke booth kami, sampaikan keluhan dan kebutuhannya. Insyaallah kita berupaya tindak lanjuti,” kata Beni didampingi Kabag Humas PDAM, Idris saat ditemukan di lokasi F8, Zona 3.

Baca Juga :   Brand Dian Risty Hadir di Sidrap, 5 Desain Terbaru Dihadirkan

Pada kesempatan itu, Beni juga menyampaikan, PDAM Makassar juga menawarkan diskon 50 persen bagi warga yang ingin kembali menjadi pelanggan PDAM.

“Kita tawarkan diskon 50 persen untuk layanan buka kembali. Ini untuk warga yang pernah menjadi pelanggan namun sempat berhenti,” tandas Beni. (rhm)

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top