ikut bergabung

KONI Makassar Sediakan Layanan Fisioterapi Gratis bagi Mantan Atlet yang Sakit

KONI Makassar

KONI Makassar Sediakan Layanan Fisioterapi Gratis bagi Mantan Atlet yang Sakit

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Selain memberi tali asih, KONI Kota Makassar juga menyediakan layanan fisioterapi gratis bagi mantan atlet nasional yang kini menderita stroke. Layanan fisioterapi terbuka setiap saat di kantor KONI Makassar, Jalan Kerung-kerung.

Saat ini ada beberapa mantan atlet nasional yang sedang menjalani perawatan karena stroke. Mereka antara lain Saharuddin Anhar alias Dunding (peraih medali emas tinju 2000), Kusuma Wardani (peraih medali perak olimpide 1988), dan peraih medali emas karate Sea Games 1991, Rita Mujiarso.

Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto bersama sejumlah pengurus KONI Makassar sudah menjenguk ketiga mantan atlet itu Sabtu, 9 September lalu bertepatan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas).

Kepada ketiganya, Ahmad Susanto mengajak untuk memanfaatkan fasilitas fisioterapi yang ada di Kota Makassar. Ia mengatakan layanan fisioterapi di KONI Makassar memang sengaja dibuat untuk membantu atlet dan mantan atlet.

“Kalau ke rumah sakit mungkin antre dan berbayar. Layanan fisioterapi di KONI Makassar lebih mudah diakses dan gratis,” kata Ahmad Susanto.

Ahmad Susanto menambahkan layanan fisioterapi merupakan bagian dari komitmen pemerintah kota dan KONI Makassar dalam memperhatikan kesehatan dan kesejahteraan atlet dan mantan atlet Makassar. Selama ini sudah banyak atlet Makassar yang cedera memanfaatkan fasilitas fisioterapi ini. (pap)

Baca Juga :   Pawai Obor Keliling 15 Kecamatan Menjadi Rangkaian Jelang Porkot Makassar 2023

dibaca : 77



Komentar Anda

Berita lainnya KONI Makassar


Populer Minggu ini

Arsip

To Top