ikut bergabung

Satgas Biringkanaya Normalisasi Drainase Poros Perintis Kemerdekaan

Makassar

Satgas Biringkanaya Normalisasi Drainase Poros Perintis Kemerdekaan

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Tim Satgas Drainase Kecamatan Biringkanaya, Rabu (29/5), kembali turun melakukan normalisasi drainase di poros Jalan Perintis Kemerdekaan KM 19 depan Ruko 237 kelurahan Sudiang, Makassar.

Selain mengeruk dan menaikkan sampah dan sedimen, mereka juga memangkas rumput yang tumbuh dipinggiran drainase.

Meski puasa, mereka tetap semangat dan kompak melakukan rutinitasnya. Mereka bekerja tuntas dan bersih, semua sampah dan sedimen dinaikkan dan dimasukkan ke dalam karung, kemudian diangkut dengan armada sampah.

Koordinator Pengawas Satgas Drainase Kecamatan Biringkanaya, Achi, mengatakan, sesuai arahan dan petunjuk Camat Biringkanaya, bahwa semua jalan-jalan poros utamanya jalan Perintis Kemerdekaan merupakan prioritas dalam penanganan drainase.

“Makanya kami terus menggenjot dan mengoptimalkan penanganan drainase di Jalan Perintis Kemerdekaan. Meski bulan puasa, kami tetap turun bekerja seperti hari biasanya,” kata Achi.

“Bagi kami bulan puasa bukan alasan, justru itu merupakan tantangan tersendiri bagi kami untuk bekerja maksimal di lapangan sesuai arahan pimpinan,” pungkasnya.

Prinsip kami, lanjut Achi, adalah bekerja tepat dan tuntas. Maksdunya, kami bekerja harus tepat sasaran dan betul-betul bersih. Tidak meninggalkan sampah atau sedimen di lokasi. Semua sampah kita satukan dan dikemas dalam karung, kemudian diangkut dan membuang ke TPA.

“Kami bekerja bukan asal asalan, semua pekerjaan kami lakukan dengan ikhlas, dan bertanggungjawab. Kami bekerja harus tuntas dan betul-betul bersih. Sehingga apa yang kita harapkan bisa terwujud,” ketusnya. (drw)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Makassar

To Top