ikut bergabung

UQ Sukriansyah Blusukan di Mariso, Warga Butuh Percepatan Pelayanan Air Bersih

Politik

UQ Sukriansyah Blusukan di Mariso, Warga Butuh Percepatan Pelayanan Air Bersih

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Bakal Calon Wali Kota Makassar 2020 Sukriansyah S Latif mengunjungi dan melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Bonto Rannu, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sabtu (1/6/2019).

Saat di Kelurahan Bonto Rannu, UQ sapaan karibnya menyempatkan untuk sholat ashar berjamaah dengan masyarakat di Masjid Babul Taqwa.

Setelah melakukan sholat ashar, UQ kemudian melakukan tatap muka dan berdiskusi kecil dengan masyarakat.

“Di tempat yang padat penduduk seperti ini. Mereka membutuhkan tempat bermain untuk anak-anak agar masa kecil mereka bahagia,” ungkap UQ.

Tak hanya itu, kata UQ, fasilitas pelayanan air Bersih nampaknya juga tak dirasakan oleh sebagian masyarakat yang ada di Kelurahan Bonto Rannu.

“Warga butuh Pelayanan air bersih. Warga sangat berharap kepada pemerintah akan hadirnya program pelayanan air bersih untuk masyarakat di tempat ini. Artinya pemerintah harus hadir, ini tak boleh dibiarkan,” tuturnya.

Selain itu, UQ berharap jika kedepannya ia diberikan kesempatan untuk menjadi Wali Kota, UQ juga akan mengupayakan untuk hadirnya ruang pubilk yang ramah keluarga seperti taman bermain anak-anak dipinggiran kota.

“Kita harus manfaatkan fasum dan fasos yang ada. Jangan hanya dibangunin ruko atau bangunan dan ujung-ujungnya tidak difungsikan,” paparnya.

“Ini yang akan kita jadi program kedepannya. Semoga tuhan memberikan kesempatan agar bisa menata Kota Makassar nantinya,” pungkasnya. (**)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Politik

To Top