ikut bergabung

Bupati Siapkan 10 M Setiap Tahun untuk Peningkatan SDM

Sulsel

Bupati Siapkan 10 M Setiap Tahun untuk Peningkatan SDM

SOPPENG, UJUNGJARI—Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE menghadiri reuni – halal bihalal Alumni Madrasah Aliyah Negeri I/155 Soppeng , Sabtu 08 Juni 2019.
Ketua Panitia Muh. Yusri, S. Pd, M. Pd menyampaikan, tema acara yaitu untuk mempererat silaturahim alumni untuk kejayaan dan kemajuan almamater.

Tujuan dilaksanakan adalah Kita ingin merasakan rasa masih sekolah, memperpanjang umur dengan menjaga silaturahim dan menghilangkan rasa stres serta depresi karena kesibukan kerja.

Kaswadi mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini. “Sehubungan kita masih dalam suasana lebaran maka saya mewakili pemerintah menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya. Pemerintah daerah merasa bahwa ada sesuatu yang mungkin tidak perlu terjadi yaitu pemisahan antara pemerintah dengan SMA/SLTA/MA setingkat.
Tanggung jawab kami adalah bagaimana mendidik anak di daerah kita menjadi generasi yang lebih baik,” katanya.

Menurut Kaswadi, kami menyediakan besiswa sampai Rp10 miliar pertahun untuk peningkatan pendidikan demi melahirkan SDM yang unggul dan bermutu.
Sampai sekarang IPK mahasiswa setiap tahun meningkat dari 3,7 sd 4,0 bahkan kami sekolahkan anak sampai luar negeri. (sartono)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top