ikut bergabung

Lagi, Tim Trantib Tertibkan Spanduk dan Baliho Kadaluarsa di Poros Perintis

Makassar

Lagi, Tim Trantib Tertibkan Spanduk dan Baliho Kadaluarsa di Poros Perintis

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Tim Trantib dan personil Satpol PP BKO Kecamatan Tamalanrea, Selasa (18/6) kembali turun melakukan penertiban spanduk dan baliho dibeberapa titik poros Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Selain spanduk dan baliho yang sudah kadaluarsa, mereka juga membersihkan lapak-lapak pedagang kaki lima (PKL) yang ditinggal pemiliknya.

Kepala Seksi Trantib Kecamatan Tamalanrea, Miriam Novita M, S.STP mengatakan, pengawasan dan penertiban PKL, spanduk dan baliho serta semua yang menganggu estetika kota terus dilakukan.

“Pokoknya semua yang mengganggu estetika kota, kami tertibkan dan bersihkan semua termasuk spanduk dan baliho yang sudah kadaluarsa. Fokus kami adalah di poros Perintis Kemerdekaan, yang menjadi wilayah percontohan,” kata Miriam.

Sesuai arahan dan petunjuk Camat Tamalanrea, lanjut Miriam, semua PKL, spanduk dan baliho di poros Perintis harus bersih dan tertib. Itu untuk menjaga estetika kota di wilayah kecamatan Tamalanrea.

“Tidak ada toleransi bagi PKL yang melanggar. Memang masih ada beberapa yang membandel, tapi tetap kita peringati dan mengawasi pergerakannya. Kalau sudah tiga kali kita tegur, dan masih saja membandel kita langsung bongkar,” tegas Miriam. (drw)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Makassar

To Top