ikut bergabung

Bursa Inovasi Desa Regoion II Dipusatkan di Desa Rompegading

Sulsel

Bursa Inovasi Desa Regoion II Dipusatkan di Desa Rompegading

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Bursa Inovasi Desa untuk tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan region. Untuk Kabupaten Soppeng dibagi 4 region.

Untuk Region II, Rabu hari ini berlangsung di Desa Rompegading meliputi kecamatan Liliriaja, kecamatan Lalabata dan Citta.

Kepala Dinas DPMD Kabupaten Soppeng Andi Agus Nongki mengatakan, bursa ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan pencerahan bagi Desa untuk terus melakukan inovasi yang dapat mendongkrak perekonomian Desa.

“Dalam bursa ini menawarkan berbagai program-program inovatif yang nantinya disesuaikan dengan kondisi desanya masing-masing,” ujarnya.

Sementara Bupati Soppeng yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Andi Surahman dalam sambutannya dalam Bursa Inovasi Desa Region II menyampaikan bahwa diharapkan bursa inovatif yang dilakukan bisa bersinergi dengan perogram Pemkab Soppeng.

“Sehingga kedepannya kegiatan inovatif di Desa bisa memacu perekonomian Daerah secara umum,” kata A. Surahman. (firdaus)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top