ikut bergabung

Minta Kepsek Diganti, Siswa SMPN 1 Takalar Gelar Demo

Sulsel

Minta Kepsek Diganti, Siswa SMPN 1 Takalar Gelar Demo

 

UJUNGJARI, TAKALAR-Proses belajar mengajar kembali terhenti di SMP Negeri 1 Takalar. Hal tersebut terjadi lantaran ratusan siswa menggelar aksi unjuk rasa menuntut kepala sekolah diganti

Desakan pergantian kepsek ditempuh oleh ratusan siswa karena mereka menilai kepemimpinan Romi Hasan Baso tidak mencerminkan sikap seorang pemimpin yang baik dalam meningkatkan nilai nilai pendidikan

” Kami minta kepsek diganti karena tidak mampu mengayomi kami sebagai anak didik,” Kata Irmayanti salah satu siswa.Rabu (14/8/2019).

Akibat aksi demo tersebut, seluruh aktivitas belajar mengajar lumpih total, bahkan saat aksi berlangsung sejumlah guru memilih meninggalkan sekolah.

” Bukan hanya demo yang kami lakukan, tetapi kami juga kerap mogok belajar, untuk memaksimalkan kembali proses belajar mengajar, kami minta kepala sekolah segera diganti,” Kata Siswa pendemo lainnya.

Bahkan, siswa mengakui, demo yang dilakukan hari ini, bukan demo yang pertama kalinya, tetapi demo yang telah berulang kali terjadi.

Kepsek Romi Hasan Baso, beberapa waktu lalu mengatakan terjadi demonstrasi dipicu oleh sejumlah guru yang menginginkan jabatan bendahara dan lain sebagainya. (Ari Irawan)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top