ikut bergabung

Tim Masjid Kurir Langit Sumbang Rumah Baru Untuk Pemulung

Sulsel

Tim Masjid Kurir Langit Sumbang Rumah Baru Untuk Pemulung

 

BARRU, UJUNGJARI — Perhatian Tim Masjid Kurir Langit terhadap dhuafa kembali ditunjukkan. Kali ini satu unit rumah panggung diserahkan kepada Kakek Arsyad, seorang pemulung yang beberapa waktu lalu rumahnya rata dengan tanah akibat peristiwa kebakaran. Rumah baru ini sudah diserahkan Tim Masjid Kurir Langit.

Presiden Masjid Kurir Langit, AM Nur Syahid, saat dihubungi Jum’at (16/8)mengakui adanya penyerahan rumah panggung baru untuk kaum dhuafa yang menjadi korban kebakaran.

” Alhamdulillah, wujud bantuan dari Tim Masjid Kurir Langit atas izin Allah akhirnya selesai juga pembangunan rumah baru untuk Kakek Arsyad. Korban kebakaran ini merupakan dhuafa pemulung yang rumahnya habis dilalap sijago merah pada Juni 2019,” ujar Nur Syahid .

Ditambahkan Syahid bahwa hari ini Allah telah memberikan kemuliaan dan semoga Kakek ini diangkat kembali hidupnya jauh lebih baik, banyak sekali yang tergerak hatinya membantu dhuafa ini .

“Mari dari sini kita belajar, sangat mudah bagi Allah menghabiskan sebanyak apapun harta kita, tapi juga sangat mudah bagi Allah untuk memberikan banyak rezeki kepada siapa saja yang Allah kehendaki,” tambahnya.

Melalui kebaikan yang dikumpulkan Tim Masjid Kurir Langit, akhirnya sebuah rumah panggung kayu berbahan terbaik beserta prabot terbaik , instalasi kelistrikan, dan lengkap dengan biaya-biaya untuk Kakek Arsyad selama menunaikan umroh dan haji nantinya.

Penyerahan rumah ini selain dihadiri langsung Presiden Masjid Kurir Langit, AM Nur Syahid, hadir juga Ustadz H. Ismail H (Pengawas Syariah Masjid Kurir Langit), Lurah Kelurahan Lalolang, Babinsa, tokoh masyarakat, Tim Sedekah Rumah dan Relawan Masjid Kurir Langit menyerahkan secara resmi rumah baru ini di Bottoe, Kabupaten Barru.

“Kita do’akan semoga bantuan ini menjadi wasilah hidayah dari Allah untuk Kakek Arsyad, agar semakin dekat dengan Allah, sehat dan panjang umur dalam ketakwaan kepada Allah. Selamat menempati rumah baru untuk Kakek Arsyad, ” pungkas Syahid. ( Udi)

Keterangan gambar: Presiden Masjid Kurir Langit, AM Nur Syahid bersama Tim Masjid Kurir Langit menyerahkan bantuan rumah untuk dhuafa pemulung Kakek Arsyad korban kebakaran di Kampung Bottoe Kelurahan Lalolang Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru.

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top