ikut bergabung

Siap Bertarung di Pilkada Maros, Andi Patarai Ambil Formulir di Gollar

Politik

Siap Bertarung di Pilkada Maros, Andi Patarai Ambil Formulir di Gollar

MAROS, UJUNGJARI.COM — Ketua DPD II Partai Golkar Maros, Andi Patarai Amir memperlihatkan keseriusannya ikut bertarung di Pilkada Maros 2020 mendatang.

Terbukti dengan kedatangannya mengembalikan formulir di Sekretariat Partai Golkar Maros Jalan Bakri.

Jika Bakal Calon Bupati Maros lainnya datang menggunakan dengan kendaraan Alphard, Patarai yang ditemani sejumlah relawannya ini datang dengan berjalan kaki dari rumah jabatan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Maros Jalan Manggong DG Mangalle ke Sekretariat Golkar.

Ketua DPRD Maros, A Patarai Amir mengatakan sengaja berjalan kaki dari rumah jabatannya agar bisa merasakan proses.

“Filosofi kenapaa saya berjalan kaki, karena saya mengambil patokan pada diri saya. Untuk menggapai sesuatu kita harus berproses. Dan itu sudah saya rasakan memulai karier politik saya di Golkar mulai dari bawah. Mulai 2002 mulai anggota biasa artinya proses kita harus lewati. Makanya kami berjalan karena ingin menikmati proses ini,” ungkapnya.

Dia mengaku kedatangannya ke Sekretariat Golkar ini untuk memperlihatkan keseriusannya sebagai Balon Bupati Maros.

“Ini keseriusan saya dalam bertarung di Pilkada. Saya kesini bersama pimpinan kecamatan yang baru saja memenangkan Pemilu 2019. Kemenangan kita dalam Pileg ini merupakan bukti kekuasaan pertama sudah kita rebut sejarah sudah kita cetak. Sekarang sejarah kedua kita akan kita cetak melalui Pilkada,” ungkapnya.

Penjaringan yang dibuka oleh DPD II Golkar Maros ini merupakan salah satu mekanisme yang harus diikuti.

Baca Juga :   PAN Isyaratkan Adnan-Kio Jilid II 

“Makanya kita ikut serta dalam penjaringan ini,” katanya

Apalagi kata dia, Golkar adalah Partai pemenang yang tak memerlukan koalisi dengan partai lain untuk mengusung dalam Pilkada nanti.

Sementara Ketua Tim Penjaringan, Anwar Abdullah mengapresiasi kedatangan Ketua DPRD Maros sekaligus Ketua DPD II Golkar Maros ini.

Pasalnya kedatangannya mengembakikan formulir ini sebagai salah satu bukti keseriusannya dalam Pilkada Maros 2020 mendatang.

“Saudaraku Ketua DPRD Maros yang juga Ketua Golkar ini merupakan salah satu kader terbaik Golkar Maros. Ini juga bukti ia memahami semua tahapan harus di lewati dengan ikut mendaftarkan diri dalam penjaringan Balon Bupati,” ungkapnya.

Namun meski Golkar partai pemenang, mereka tetap terbuka dengan membuka penjaringan sehingga memberi kesempatan siapa saja. (Askari)

dibaca : 17



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top