ikut bergabung

Giliran Partai Gerindra Buka Pendaftaran Balon Wali Kota Makassar

Politik

Giliran Partai Gerindra Buka Pendaftaran Balon Wali Kota Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Pendaftaran bakal calon (balon) Wali Kota Makassar oleh Partai Gerindra akan dibuka pada 12 Oktober hingga 2 November 2019 dari pukul 09:00 WITA – 16:00 WITA.

Pendaftaran sekaligus pengambilan berkas dilakukan di Sekretariat DPC Gerindra Kota Makassar.

Ketua Desk Pilkada dari Partai Gerindra Kota Makassar, Amiruddin menegaskan, pengambilan berkas formulir di DPC Partai Gerindra Kota Makassar oleh kandidat balon Wali Kota Makassar tidak boleh diwakili.

“Persyaratan itu harus diikuti sebagai bukti keseriusan kandidat untuk diusung oleh Partai Gerindra di Pilwali Makassar 2020,” tegas Amiruddin saat menggelar press conference desk pilkada Partai Gerindra untuk Pilwali Makassar 2020, di Rumah Makan Dinar, Jl Gunung Latimojong, Makassar, Rabu (9/10).

Adapun yang ditambahkan oleh Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Erick Horas menyebut, penjaringan ini sekaligus menjawab pertanyaan dari berbagai pihak.

Pembukaan penjaringan partai besutan Prabowo Subianto dipastikan indipenden dan terbuka untuk semua kandidat yang ingin mendaftar.

“Di mata Gerindra, semua sama. Tentu harapan kami bagaimana untuk mensejahterakan warga Makassar. Tidak ada like or dislike, semua ada ukurannya dan semua ada tolak ukur, survei, SDM dan performa,” tambahnya. (Qadri)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Politik

To Top