ikut bergabung

Hadiri Sepeda Santai NU, Iqbal Serukan Syiar Lewat Bersepeda

Makassar

Hadiri Sepeda Santai NU, Iqbal Serukan Syiar Lewat Bersepeda

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb ikut serta meramaikan sepeda santai Bike Nahdatul Ulama yang diadakan oleh Pengurus Cabang NU yang mengambil start di depan Rujab Gubernur Sulawesi Selatan, Minggu (26/1/2020).

Bike NU dalam rangka peringatan Harlah ke 94 tahun Nahdatul Ulama ini melalui rute sepanjang 15 kilometer dan diikuti oleh ratusan pesapeda dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Ditemui sesaat sebelum mengayuh sepeda bersama Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb menuturkan ajakannya ke warga lainnya untuk turut serta dalam kegiatan seperti ini.

“Ayo mari bersepeda. Selain sehat, tentunya kita bisa saling menjaga silaturahmi, dan dengan bersepeda kita juga bisa menyampaikan syiar Islam. Banyak kebajikan yang boleh kita lakukan sesuai tuntunan ajaran agama Islam,” tutur pria yang akrab di sapa Iqbal ini.

Bike NU pagi tadi menyatukan masyarakat, Nahdliyin, komunitas dan juga pemerintah dengan menyisiri Kota Makassar. Antusias peserta pun cukup tinggi. Terlebih panitia telah menyiapkan beberapa hadiah menarik seperti sepeda lipat, barang elektronik juga paket umroh. (Rls)

Komentar Anda

Comments

Berita lainnya Makassar

To Top