ikut bergabung

Alumni Fisip Unhas Konsolidasi Untuk Appi-Rahman

KPU Makassar telah menerima pendaftaran empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar. Siapa pasangan calon favorit menurut Anda?


Politik

Alumni Fisip Unhas Konsolidasi Untuk Appi-Rahman

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Laskar Biru Kuning akan segera mendeklarasikan akbar dukungan terhadap Appi Rahman pada pemilihan Walikota Makassar tahun 2020.

Dalam waktu dekat akan mengadakan deklarasi Akbar dan Doa bersama untuk Makassar Bangkit bersama Appi Rahman.

Deklarasi bersama lintas angkatan alumni Fisip Unhas yang tergabung dalam Laskar Biru Kuning tersebut bertajuk “Deklarasi Akbar dan Doa Bersama APPI-RAHMAN”. ujar Ketua Laskar Biru Kuning, Awal Hidayat, saat rapat konsolidasi alumni Fisip-UH yang digelar di kawasan Pettarani Makassar, Selasa (15/9).

Menurut Awal, deklarasi ini merupakan inisiatif dari Alumni Fisip yang ingin berkontribusi aktif dalam pilwali 2020.

“Tidak hanya alumni yang akan hadir, Insya Allah para tokoh tokoh alumni fisip akan diundang dalam kegiatan tersebut,” ujar Alumni Hubungan International angkatan 94 Unhas ini.

“Rencananya kegiatan acara akan dihelat di Menara Bosowa, Sabtu 19 September 2020,” ujar Awal.

“Adapun kegiatan akan dimulai pada pukul 19.30 WITA, dengan dihadiri oleh undangan serta serta pasangan calon APPI Rahman dengan mengikuti protokoler Covid yang telah di tetapkan oleh pemerintah kota makassar,” paparnya.

Ia menambahkan, tujuan dari kegiatan adalah menyamakan persepsi untuk mendeklarasikan dukungan penuh kepada pasangan APPI-Rahman dan doa bersama untuk walikota Makassar tahun 2021-2025.

“Sebagai standar penerapan protokoler Covid 19, kami mempersiapkan pada undangan dengan pengaturan jaga jarak dan pemeriksaan suhu badan, Kami juga mengharapkan agar undangan yang datang mempersiapkan alat pelindung diri untuk pencegahan,” tegas Awal.

Fadli Noor, juru bicara Appi-Rahman menyebutkan dukungan dari Laskar Biru Kuning ini sangat berarti dalam meraih kemenangan.

“Mereka ini memiliki kadar intelektual dan jaringan yang sangat kuat. Potensinya sangat mendukung untuk mengisi ruang kosong, meyakinkan pemilih rasional serta menguatkan simpul jejaring yang sudah ada” pungkas Fadli.  (**)

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top