ikut bergabung

Massifkan Dukungan, HM21 Kumpulkan Korcam dan Kordes

Politik

Massifkan Dukungan, HM21 Kumpulkan Korcam dan Kordes

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba nomor urut 1 Andi Hamzah Pangki-Andi Murniyati Makking kumpulkan para tim dan para pengurus partai pengusung guna memantapkan strategi kemenangan jelang Pilkada yang bakal dihelat 9 Desember mendatang.

Paslon dengan tagline HM21 Menuju Bulukumba Bangkit itu menggelar pertemuan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19 ini.

“Ya hari ini Kamis, 5 November 2020 kami melakukan rapat pemantapan dengan menghadirkan kader DPD 2 Partai Golkar, koordinator kecamatan (Korcam) dan koordinator desa (kordes) serta koordinator kelurahan,” kata ketua Badan Saksi Nasional Partai Golkar Bulukumba, Irwan Natsir, Kamis, 5 November 2020.

Tak hanya memantapkan strategi kemenangan, namun pada kesempatan itu juga bakal melakukan penjaringan saksi saksi yang nantinya dipercayakan bertugas di 830 TPS sepuluh kecamatan.

Secara rinci Irwan menyebutkan di Kecamatan Gantarang sebanyak 150 TPS, Ujung Bulu 84 TPS, Bonto Bahari 53 TPS, Bonto Tiro 56 TPS, Herlang 54 TPS, Kajang 98 TPS, Bulukumpa 101 TPS, Kindang 68 TPS, Ujung Loe 84 TPS dan Rilau Ale 82 TPS.

“jadi selain memassifkan kerja kerja di lapangan, jelang debat paslon kami juga minta kepada masing masing Kordes untuk memasukkan daftar nama nama saksi di 830 TPS di sepuluh kecamatan,” tuturnya.

“Paling lambat tanggal 20 November mendatang kami sudah melakukan bimbingan teknis (bimtek) saksi yang dipusatkan di masing masing kecamatan dan intinya kami selaku Ketua Badan Saksi Nasional Bulukumba dipercayakan mengurus saksi di seluruh TPS,” tambahnya.

Paslon nomor urut 1, Andi Hamzah Pangki-Andi Murniaty Makking saat ini tak sabar menyampaikan dan memaparkan visi dan misinya pada debat antar paslon yang dijadwalkan KPU 6 November 2020. (*)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top