ikut bergabung

Wagub Sulsel Bahas Kepemimpinan di Depan Anggota Pramuka

Politik

Wagub Sulsel Bahas Kepemimpinan di Depan Anggota Pramuka

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — “Selamat datang kakak, terimalah sambutan kami yang ingin maju bersama sama”, itulah sapaan anggota Pramuka sembari bertepuk tangan saat menyambut kedatangan Wagub Andi Sudirman Sulaiman.

Wagub Sulsel hadir dalam Latihan pengembangan kepemimpinan tingkat daerah Sulawesi Selatan yang digelar Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Selatan.

Wagub Andi Sudirman Sulaiman hadir menjadi pemateri dengan topik Kepemimpinan.

Dengan mengangkat tema “Berproses menuju tingkat yang lebih matang” kegiatan tahunan ini di laksanakan di Aula Kantor BPSDM 2 Sulsel.

Wagub Andi Sudirman Sulaiman yang juga Wakil Ketua Majelis Pembimbing Daerah Pramuka Sulawesi Selatan menyampaikan, pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bisa menciptakan pemimpin yang lebih baik darinya.

“Manusia harus bisa mengeluarkan kemampuannya dan terarah lebih baik, begitupun pemimpin,” katanya, Sabtu 7 November 2020

Kejujuran akan melahirkan kepercayaan dalam memimpin, sebab saat ini Indonesia krisis moral kepemimpinan.

Dalam mejalankan kepemimpinan, kita harus menggunakan kecerdasaan otak dan percaya diri lalu jangan pernah malu untuk bertanya.

“Selalu berfikir out of the box,” tegasnya.

Dia berharap dengan segala potensi sumber daya manusia yang ada di Sulawesi Selatan akan lahir pemimpin muda yang mampu melahirkan karya untuk masyarakat.

“Kedepan, saya berharap akan lahir pemimpin muda yang jauh lebih baik dan jauh memikirkan masyarakat banyak,” harapnya. (*)

Baca Juga :   Motivasi Bocah Pengidap Tumor Ganas, Lies Tunjukkan Bekas Luka Operasi di Lengan

dibaca : 4



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top