ikut bergabung

Kampanye di Alam Terbuka Lajoanging, Mudassir Komitmen Pelestarian Lingkungan

ALAM TERBUKA. Cabup Barru Mudassir berkampanye di alam terbuka Lajoanging.

Politik

Kampanye di Alam Terbuka Lajoanging, Mudassir Komitmen Pelestarian Lingkungan

BARRU,UJUNGJARI.COM–Calon bupati Barru nomor urut satu, Mudassir Hasri Gani melakukan kampanye di alam terbuka di Lajoanging, Desa Harapan, Kecamatan Tanete Riaja, Sabtu, 7 November. Model kampanye ini berbeda dengan cara lazim door to door yang selama ini banyak dipraktikkan.

Sambil menikmati suasana alam bebas dan angin sepoi, Mudassir berorasi secara santun di depan warga. Dengan tenang, warga yang duduk di kursi plastik menyimak pemaparan calon bupati milenial ini.Mudassir bangga bisa sampai di Lajoanging. Menikmati panorama alam sambil bersilaturahmi dengan warga setempat.

Ia mengatakan Lajoanging merupakan salah satu ikon Barru. Tidak saja sebagai salah satu destinasi wisata penting karena keindahan dan panoramanya. Lajoanging juga menjadi kawasan penting karena di sini ada hutan pinus yang masih lestari dan keren. 

“Macca tentu akan berkomitmen menjaga dan mempertahankan kelestarian alam Lajoanging, termasuk di dalamnya hutan pinus,” katanya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga kelestarian Lajoanging. Mempertahankan keindahan alam dan menjaga hutan pinus dari penebangan ilegal.  Hutan pinus Lajoanging merupakan kawasan eksotis yang masih sangat alami dan  sangat cocok dijadikan background foto selfie.

Di Pilkada Barru, Mudassir berpasangan dengan Aksah Kasim. Pasangan dengan tagline Macca ini diusung koalisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dua partai nonparlemen; Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Gelora juga menjadi pendukung.

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top