ikut bergabung

17 Ribu Warga Net Saksikan Tayangan Kampanye Akbar Maros Keren

Politik

17 Ribu Warga Net Saksikan Tayangan Kampanye Akbar Maros Keren

MAROS,UJUNGJARI.COM – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Maros nomor urut 2, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari sukses mencetak sejarah saat menggelar kampanye akbar secara virtual. Tercatat ada 17 ribu lebih yang menyaksikan tayangan itu di media sosial facebook sejak disiarkan secara langsung pada Minggu (08/11) sore.

Ketua tim pemenangan Paslon nomor urut 2, Muh Irfan AB mengapresiasi kinerja dan pencapaian seluruh tim yang terlibat dalam kegiatan kampanye virtual itu. Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada warga Maros yang telah menyaksikan tayangan kampanye akbar virtual itu.

“Ini adalah sejarah baru yang telah kita buat, kampanye akbar secara virtual di Pilkada Maros dan sukses dengan disaksikan 17 ribu warga net. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang sudah terlibat dan juga kepada masyarakat Maros yang menyaksikan tayangan kami,” katanya, Senin (09/11/2020).

Lebih lanjut, Irfan menyebut, selama ini tim Hati Kita Keren memang sudah melaksanakan kampanye virtual dengan cara dialog yang disiarkan secara langsung di media sosial untuk membahas program Maros Keren secara mendalam.

“Kalau kemarin-kamarin kita hanya melakukan kampanye dialog di media sosial, nah yang kampanye akbar ini memang baru pertama kali kita lakukan dan sangat luar biasa antusias warga net. Ini adalah komitmen kami untuk tetap menjaga situasi Pilkada aman dari Covid,” sebutnya.

Menanggapi tayangan kampanye Maros Keren di media sosial, salah seorang warga dari Kecamatan Maros Baru, Muh Ali mengaku sangat antusias dan semakin mantap dengan pilihanya ke Paslon nomor urut 2. Selain karena figur, program Maros Keren menurutnya sangat realistis dan tidak mengada-ada.

“Memang figur mereka berdua sangat menarik karena masih muda dan energik. Sebagai anak milenial, pastinya saya pilih yang anak muda juga. Selain itu, programnya juga tidak berlebihan dan realisitis. Tidak seperti kandidat lain yang lebay,” sebutnya.

Meski tidak masuk dalam tim pemenangan, Muh Ali mengaku akan ikut mengkampanyekan Paslon nomor urut 2 yang ia yakini akan menjadi pemenang di Pilkada Maros ini. Ia pun berharap agar warga yang belum menentukan pilihan, bisa sama seperti dirinya.

“Saya bukan tim sukses, tapi saya yakin Pak Chaidir akan menang. Saya baru pertema kali bertemu dengan beliau, tapi rasanya sudah akrab karena memang orangnya sangat baik sekali. Yah mudah-mudahan yang belum ada pilihannya bisa memilih nomor 2,” ujarnya.(Ari)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top