ikut bergabung

Hujan-hujan Komunitas Pendukung ADAMA’ Tetap Semangat Blusukan

Politik

Hujan-hujan Komunitas Pendukung ADAMA’ Tetap Semangat Blusukan

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Hari kedua kegiatan blusukan komunitas pendukung pasangan urut satu Danny-Fatma (ADAMA) semakin massif.

Meski hujan turun saat blusukan hal itu tak menyurutkan semangat ribuan komunitas yang tergabung dalam Invantri Bassi Barania saat blusukan di Kecamatan Panakukang dan Manggala, Rabu (11/11).

Menurut Ichsan Abduh, Koordinator Tim Blusukan Danny-Fatma, tim blusukan terus bergerak mensosialisasikan pasangan ADAMA ke warga.

Selain berbagi masker, juga tim blusukan menyerap aspirasi masyarakat yang akan diteruskan pada Paslon Danny-Fatma.

“Kami mengajak warga untuk menyalurkan hak pilihnya dan memilih Danny-Fatma, demi masa depan warga Makassar yang lebih baik di masa akan datang,” kata Ichsan yang juga Ketua OKK DPC Gerindra Makassa.

Lanjut Ichsan pada blusukan ini warga juga tampak antusias menyambut para komunitas ADAMA. Bahkan mereka tim yang ikut blusukan tidak segan-segan untuk berbaur dengan warga.

Tidak hanya itu para tim juga mengajak warga masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya 09 Desember mendatang.

Sementara Ketua Komunitas Gamara Toraja John Rerungan mengatakan meski hujan semua komunitas loyalis ADAMA tetap melakukan blusukan menyusuri setiap wilayah di Kecamatan Panakukang.

“Hujan bukan masalah buat kami, semua untuk memenangkan ADAMA pada 9 Desember mendatang. Warga juga menyambut kami dengan antusias dan kami juga bagikan masker ke warga.” ucap John.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Komunitas Forsip, Kamal Manye bahwa semua tim dan komunitas akan melakukan yang terbaik demi meraih kemenangan paslon ADAMA di Pilkada Makassar ini.

Dia mengaku jadwal pencoblosan yang semakin dekat semua komunitas harus tetap fokus dan konsentrasi menuju 9 desember nanti.

“Insya Allah semuanya semangat untuk kemenangan ADAMA. Apalagi waktu tinggal sedikit lagi untuk pencoblosan jadi semua fokus,” jelasnya.

Terkait dengan blusukan di Manggala, Kamal Manye mengaku bahwa selain membagikan masker timnya juga melakukan edukasi kepada warga untuk mendukung pasangan Danny-Fatma pada 9 Desember nanti. Kendati dalam blusukan ini semua tim tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulilah hari ini kami blusukan di Manggala bersama komunitas lainnya. Warga pun menyambut kami dengan antusias di depan rumah mereka. Dan kami juga tetap terapkan protokol kesehatan saat blusukan,” pungkasnya. (**)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top