ikut bergabung

Emak-emak di Bawasaloe Desa Lampoko Kagumi Program Kerja Macca

Politik

Emak-emak di Bawasaloe Desa Lampoko Kagumi Program Kerja Macca

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Ada pemandangan menarik saat calon bupati Barru nomor urut satu, Mudassir Hasri Gani melakukan sosialisasi di Dusun Bawasaloe, Desa Lampoko, Kecamatan Balusu, Kamis (12/11).

Sejumlah emak-emak yang hadir membaca seksama brosur yang berisi visi-misi dan program kerja pasangan Mudassir-Aksah Kasim (Macca).

“Bagus tawwa visi dan programnya. Sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Barru,” kata salah seorang dari mereka.

Pasangan Mudassir-Aksah memang sudah menyiapkan beberapa program untuk perbaikan kesejahteraan masyarakat Barru. Pendidikan, kesehatan, pertanian dan usaha kecil menjadi program prioritas. Bahkan keempat program ini sudah dibuatkan kartu sakti. Namanya kartu macca peduli.

“Kartu ini sudah mengcover empat sektor priroritas itu. Pendidikan, kesehatan, pertanian dan usaha kecil menengah,” kata Mudassir.

Di Desa Lampoko, selain sosialisasi dan bersilaturahmi dengan warga, Mudassir juga membagikan masker kepada warga. Pembagian masker ini bagian dari komitmen Mudassir dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Pasangan Mudassir-Aksah (Macca) diusung koalisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Selain itu dua partai nonparlemen yakni Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Gelora juga ikut mendukung. (**)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top