ikut bergabung

Ini Alasan Pemuda Buntu Datu Ciptakan Lagu untuk The-Za

Politik

Ini Alasan Pemuda Buntu Datu Ciptakan Lagu untuk The-Za

MAKALE, UJUNGJARI.COM — Puluhan pemuda Lembang Buntu Datu, Kecamatan Mengkendek, Rabu (11/11) menciptakan lagu paslon Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeq (The-Za).

Theofilus Allorerung hadir menemui sejumlah pemuda Lembang Buntu Datu, sekaligus bersosialisasi. Dia pun larut menikmati lagu yang diciptakan pemuda di daerah itu. Ia tak kuasa menahan haru dan meneteskan air mata membasahi pipi seraya turut goyang bersama warga setempat.

Pasalnya makna dari tanggal dan bulan cantik 11-11 identik dengan nomor urut Theo-Zadrak, yaitu 1.

“Itulah alasan momentum tanggal cantik 11-11, pemuda Lembang Buntu Datu menciptakan lagu Theo-Zadrak. Sebab pemuda dan pemudi Buntu Datu Mengkendek memang simpati dan mengidolakan Theo-Zadrak,” kata Edi salah seorang pemuda Buntu Datu.

“Lagu ciptaan Pemuda Buntu Datu, Lembang Patengko memang spesial bagi Theo-Zadrak,” kata Edi.

Alvin, saat menyanyikan lagu di iringiri dawai petikan gitar tidak menampik
jika lagu ini menjadi spirit dan energi perjuangan bagi seluruh tim, pendukung dan relawan menuju kemenangan Theo-Zadrak diwilayahnya.

“Dengan semangat membara, kita bersama dan bersatu pilih dan dukung Theo Zadrak, terbanglah tinggi kau di angkasa, tunjukkan pada rakyat Tana Toraja ide dan gagasan menuju perubahan,” ucap Alvin. (agus)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top