ikut bergabung

Menuju Kemenangan, Relawan Appi-Rahman Serbu Wilayah Utara Makassar

Politik

Menuju Kemenangan, Relawan Appi-Rahman Serbu Wilayah Utara Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI–Kreativitas kampanye kembali dipertontonkan tim pemenangan Appi-Rahman. Setelah beberapa pekan lalu menyisir Kecamatan Biringkanaya, lalu berlanjut ke Kecamatan Tamalate, hari ini, Selasa (17/11/2020) ratusan relawan pasangan calon berjargon Makassar Bangkit itu kembali ‘menyerbu’ wilayah utara Kota Makassar.

Dipimpin Diza Rasyid Ali, Wakil Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman, ratusan relawan bergerak serentak dari Hotel Sahid pada pukul 09.00 Wita kemudian menyebar menyerbu zona II, yang meliputi empat Kecamatan diantaranya, Ujung Tanah, Bontoala, Wajo, dan Tallo.

Diza Ali mengatakan, tim Appi-Rahman bergerak simultan melakukan kerja-kerja nyata, mulai dari bercengkrama dengan masyarakat, memberi edukasi, penyuluhan terkait bahaya Covid-19, memberi pelayanan kesehatan gratis, membagikan masker, menyemprot disinfektan, memasang baliho dan banner Appi-Rahman hingga sosialisasi visi-misi.

Tim tersebut terdiri dari 11 tim Kalla dan Bosowa, Sekretariat Bersama (Sekber) Partai Koalisi Appi-Rahman, 11 tim Makassar Maju, 11 tim Millenial Appi-Rahman, 11 tim MACCA, 22 tim Duta Sehat, 5 tim Satgas Covid, 11 tim Saya Merah (The Maczman), 2 Tim Albos, 2 tim Markas, 24 tim Charli, Pemuda Pancasila Kota Makassar, 8 tim Pendamping dan 11 tim kendaraan visi misi.

Diza Ali menyerukan kepada seluruh relawan untuk tertib, mengedepankan sopan santun, dan melayani masyarakat sebaik mungkin.

Menurut Diza, kegiatan ini semakin memperjelas siapa sosok Appi dan Rahman Bando sesungguhnya. Seperti apa program-program yang diusungnya untuk menjadikan Makassar bangkit.

“Kegiatan ini sangat efektif dan ini merupakan kerja nyata bukan sekedar janji. Kami masuk kampung, lorong-lorong kecil, semua kalangan dan usia kami jangkau untuk mensosialisasikan program Appi-Rahman,” tegasnya.

Tim Appi-Rahman tampil di hadapan warga lengkap dengan masker dan faceshield. Dalam kesempatan itu, tim juga menegaskan kepada warga untuk senantiasa menjalankan protokol kesehatan untuk meredam penyebaran virus corona di lingkungan permukiman.

Juru Bicara (Jubir) Appi-Rahman, Tri Sulkarnain Ahmad mengaku takjub dengan penerimaan warga yang begitu responsif. Warga utara pun menyambut baik kedatangan Tim Appi-Rahman di wilayah mereka.

“Respon masyarakat sangat baik. Mereka bahkan berterima kasih bahwa program Appi-Rahman begitu nyata dan serius memerangi Covid-19. Dengan begitu, perekonomian masyarakat bisa kembali bergeliat,” tutur Tri.

Perlu diketahui, kegiatan seperti ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan oleh calon kepala daerah. Kegiatan serbu wilayah ini akan terus berlanjut ke kecamatan lainnya di seluruh kota Makassar.

Appi-Rahman yang diusung Demokrat, PPP, Perindo dan PSI ini punya tujuan menjadikan Makassar Bangkit sebagai kota paling terdepan di Indonesia Timur.

Kebangkitan Makassar akan ditandai pertumbuhan ekonomi dan indeks pembangunan manusia yang tinggi, rendahnya pengangguran, menurunnya angka kemiskinan serta meningkatnya kesejahteraan rakyat secara adil dan merata.(*)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top