ikut bergabung

Kerap Dapat Sambutan Antusias Masyarakat, Hamzah Pangki Sebut Kami Tak Kenal Lelah Berjuang

Politik

Kerap Dapat Sambutan Antusias Masyarakat, Hamzah Pangki Sebut Kami Tak Kenal Lelah Berjuang

BULUKUMBA, UJUNGJARI – Calon Bupati Kabupaten Bulukumba nomor urut 1, H. Andi Hamzah Pangki, terus memassifkan gerakan para Tim Pemenangan jelang pencoblosan di TPS yang berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan Andi Murniaty Makking yang diusung Partai Golkar, Demokrat dan Hanura dengan tagline HM 21 ini bukan tanpa alasan kerap mendapat respon positif dari masyarakat dalam setiap kampanye dialogis yang telah digelarnya di sejumlah titik. Antusias masyarakat tak terbendung namun kapasitas peserta kampanye dibatasi hanya 50 orang agar tidak muncul klaster baru dengan menerapkan protokol kesehatan.

“menjadi spirit bagi kami dalam setiap kampanye dialogis selalu dihadiri 50 peserta bahkan lebih hingga ada yang berdiri namun tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, cuci tangan dan pakai masker. Semua kita siapkan dan kami tidak pernah melanggar protokol kesehatan Covid-19,” ungkap Ketua DPP II Partai Golkar Bulukumba ini saat ditemui di Rumah Pemenangan HM 21, malam tadi, Rabu (18/11/2020).

Bahkan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, A. Hamzah Pangki – A. Murniaty Makking, yang menyiapkan 21 program nyata ini juga mengatakan kesiapan Partai Pengusung, Tim Pemenangan, Relawan dan Simpatisan juga tak pernah lelah melakukan sosialisasi hingga ke tingkat TPS.

“kami tidak pernah kendor meski telat memulai karena lambatnya rekomendasi partai pengusung namun pergerakan tidak pernah berhenti dilakukan oleh tim mulai dari tingkat Desa, Dusun sampai ke TPS dan kami optimis bakal memenangkan Pilkada ini,” imbuhnya.(*)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top