ikut bergabung

Penyanyi Cantik Ini Yakin Dunia Seni Makassar Maju Jika Dipimpin DILAN

Politik

Penyanyi Cantik Ini Yakin Dunia Seni Makassar Maju Jika Dipimpin DILAN

MAKASSAR, UJUNGJARI– Penyanyi cantik asal Makassar, Resky Mei Wulandari, ikut menyatakan dukungannya kepada paslon nomor urut 3, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (DILAN). Perempuan muda ini mengikuti jejak sejumlah musisi dan pegiat seni lainnya yang terlebih dulu mendeklarasikan dukungan kepada pasangan doktor dan dokter itu.

Mei mengungkapkan alasan dirinya mendukung DILAN sangat simpel. Perempuan cantik ini menyebut hanya DILAN yang peduli dengan milenial, khususnya mereka yang berprofesi sebagai musisi dan pegiat seni. Tatkala pandemi Covid-19 melanda yang membuat pihaknya kesulitan ekonomi, DILAN menggelar ngejam bareng secara virtual dan terus memotivasi pihaknya.

“Ditambah lagi, DILAN menawarkan program dan gagasan yang memberi ruang untuk milenial, khususnya musisi dan pegiat seni untuk berkontribusi dan terlibat membangun daerah. Belum terpilih saja, DILAN sudah cukup banyak membantu, apalagi bila kelak diberi amanah,” ujar Mei, Kamis (19/11).

Keyakinan Mei terhadap DILAN juga tidak lepas berkat sosok Dokter Fadli-sapaan karib Fadli Ananda. Meski berprofesi sebagai dokter, Fadli juga musikus andal. Bahkan, ia kerap berkolaborasi dengan musisi nasional secara virtual. Latar belakang Dokter Fadli itu membuatnya yakin dan percaya seni musik maupun dunia seni secara umum di Makassar akan lebih baik bila dipimpin DILAN.

“Tidak mungkin Dokter Fadli mau mengkhianati kita, teman-temannya di dunia seni karena beliau care dan punya passion juga di bidang itu. Ya pastinya dunia seni kita malah akan dapat perhatian lebih,” harap Mei.

Sebelumnya, Sutradara ternama asal Sulsel, Arman Dewarti, juga menyampaikan dukungannya kepada DILAN. Ia mengaku yakin dunia seni Makasar akan maju dan berkembang bersama pasangan usungan PDIP, Hanura dan PKB itu.

Kata Arman, kepedulian DILAN elas terlihat dalam berbagai kesempatan, khususnya Dokter Fadli yang memang hobi dan sempat mencoba merintis karir di dunia seni. Dokter Fadli dikenalnya dari dulu hobi musik dan kerap ngejam bareng dengan sejumlah musikus ternama, mulai dari Bondan Prakoso hingga Iman J-Rocks.

“Rekam jejak DILAN berbicara, khususnya Dokter Fadli yang dari dulu dikenal dekat dan peduli dengan orang seni. Apalagi, Dokter Fadli memang hobi musik,” kata sutradara Film Memburu Harimau itu.

Kepedulian terhadap dunia seni juga ditunjukkan DILAN dengan menggelar event #ngejambarengpakdokter beberapa waktu lalu yang diinisiasi Dokter Fadli, beberapa waktu lalu. Melalui kegiatan tersebut, pasangan representasi Muhammadiyah-Nahdlatul Ulama ini telah membantu musisi Makassar yang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“DILAN membawa harapan perubahan positif untuk dunia seni di Kota Makassar. Pasangan ini punya kepedulian besar terhadap pekerja seni yang kini banyak terdampak pandemi. Olehnya itu, ada keyakinan besar dunia seni Makassar akan lebih maju dan berkembang bersama Dilan,” ucap pemeran Haji Kalla di Film Athirah ini.  (*)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top