ikut bergabung

Emak-emak Labbatoa Ramai-ramai Dukung Suardi-Aska

Politik

Emak-emak Labbatoa Ramai-ramai Dukung Suardi-Aska

BARRU, UJUNGJARI.COM — Pasangan calon bupati dan wabup Barru Suardi Saleh-Aska Mappe memang semakin unggul di hati masyarakat. Dukungan tersebut terbukti dan terus mengalir ke pasangan merakyat dan sederhana ini.

Seperti saat ini, dukungan  datang dari para emak-emak Labbatoa, Desa Bojo, Kecamatan Mallusettasi. Komunitas ramai-ramai menyatakan dukungan di hadapan calon wakil bupati Aska Mappe saat kunjungan sosialisasi, Jumat (20/11).

“Dukungan saya hanya ke SS-AK.  Saya tidak mau ke Paslon lain karena tidak ada garansi Barru bisa maju. Kalau nomor 02 sudah terbukti,” kata Darma, salah seorang warga Labbatoa.

Para anggota kelompok arisan yang terdiri dari kalangan emak-emak  ini mengaku tak ragu memilih SS-AK. Pasangan bertagline Barru maju dan sejahtera dinilai merupakan calon pemimpin jujur dan terbuka dengan masyarakat.

Bukan hanya itu, SS-AK sangat mudah diajak berkomunikasi, apalagi soal kebutuhan warga di lapangan.

“Kelebihan yang dimiliki SS-AK inilah yang kami suka. Makanya pasangan ini sangat beda dengan paslon yang lain. Sosoknya sangat terbuka dan mau dekat dengan semua masyarakat,” jelasnya.

Emak-emak lain, Erni juga mengungkapkan pernyataan yang sama. Dia mengaku begitu kagum dengan Suardi-Aska. Menurutnya, pasangan incumbent tak hanya disukai karena sikapnya yang baik, tapi juga punya jiwa sosial besar terhadap rakyat.

“Dukungan kami ke SS-AK, saya yakini juga menjadi pilihan masyarakat lain karena rata-rata sependapat dan mendukung SS-AK. Pasangan nomor 02 ini memang disukai semua pihak. Insya Allah menang,” pungkas Erni. (udi)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top