ikut bergabung

Tokoh Agama di Barru Ingin Kembali Dipimpin Suardi Saleh

Politik

Tokoh Agama di Barru Ingin Kembali Dipimpin Suardi Saleh

BARRU, UJUNGJARI.COM — Kepedulian dan perhatian tinggi selama ini dilakukan Suardi Saleh di sektor keagamaan, membuat para tokoh agama di Barru ingin dipimpin kembali oleh incumbent.

Suardi Saleh yang maju berpasangan dengan Aska Mappe mendapat dukungan penuh dari sejumlah tokoh agama di Patalellange di kelurahan Palanro kecamatan Mallusetasi.

Seperti diungkapkan salah seorang tokoh agama asal Patalellangnge, Ilyas Said. Dia mengatakan kepemipinan di Barru harus dilanjutkan oleh calon pemimpin yang mengutamakan kepentingan masyarakat seperti Suardi Saleh-Aska Mappe.

Pasangan petahana ini menurut Imam Masjid Ar Rahman Patalellange, Ilyas Said, sudah terbukti perhatiannya. Ia tak hanya peduli pada satu golongan, akan tetapi semua lintas elemen diperhatikan dan dirangkul. Utamanya yang bergerak di bidang keagamaan.

“Insya Allah kami doakan pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe menang supaya bisa melanjutkan kembali jihadnya untuk ummat,” kata Ilyas.

Saat calon wakil bupati, Aska Mappe bersosialisasi, Jumat (20/11) dihadapan masyarakat Patalellangnge, tampak sangat antusias mendukung SS-AK.

Tokoh masyarakat, pemuda bersama kelompok simpatisan Suardi-Aska yang tergabung dalam Superteam 02 nyatakan siap berada di barisan depan untuk menangkan pasangan bertagline Barru maju dan sejahtera.

Tokoh masyarakat Patalellangnge lainnya, Baharuddin mengaku, dukungannya ke SS-AK sudah menjadi pilihannya sejak awal ditetapkannya sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Dari penilaian Baharuddin, pasangan incumbent selama ini telah menanam kebaikan kepada masyarakat lewat bantuan-bantuannya. Selain itu SS-AK juga sederhana dan sangat merakyat.

Oleh sebab itu, kata Baharuddin, tidak ada alasan untuk tidak mendukung pasangan berlatar belakang birokrat dan polisi ini.

“Untuk apa memilih calon pemimpin lain kalau sudah ada yang nyata-nyata baik kita lihat. SS-AK mi orangnya. Terbukti sederhana dan peduli rakyat. Insya Allah akan maju daerahta jika pasangan nomo 02 terpilih,” pungkasnya. (Udi)

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top