ikut bergabung

Suardi Titip Pesan Pengabdian Ke Purna Bhakti 

Sulsel

Suardi Titip Pesan Pengabdian Ke Purna Bhakti 

BARRU, UJUNGJARI.COM — Dihadapan ratusan purna bhakti, Bupati Barru  Suardi Saleh, menitip pesan kepada para pensiunan ASN bahwa setelah menjadi abdi negara, maka sekarang saatnya menunjukkan pengabdian kepada masyarakat.

Hal ini diungkapkan Bupati Barru Suardi Saleh saat menyerahkan cindera mata kepada 150 purna bhakti dilingkup Pemkab Barru, Rabu(29/12) di Baruga Singkerru Adae.

Suardi di dampingi Sektetaris Daerah Kabupaten Barru Dr. Ir. Abustan, M.Si saat menyerahkan cindera mata tersebut.

Bupati Barru Suardi Saleh, menyampaikan bahwa pelepasan pegawai purna bhakti ini dilakukan  sebagai bentuk ucapan terima kasih dari pemerintah kabupaten Barru atas pengabdiannya selama ini menjalankan tugas sebagai ASN.

Para purna bhakti ini sudah selesai tugasnya sebagai ASN, maka telah terbebas dari ikatan formal kedinasan dan saatnya menunjukkan pengabdiannya ke tengah tengah masyarakat.

“Pemikiran-Pemikiran, tenaga dan amal bakti lainnya, masih sangat dibutuhkan maka jangan putus pengabdian, mari kita bersama-sama membangun kabupaten Barru yang lebih maju,” ujar Suardi.

Bupati dua periode ini tidak lupa memberikan pesan kepada purna bhakti yang hadir agar menjadi pelopor minimal dilingkungannya masing-masing untuk mematuhi protokol kesehatan dan vaksin.  (Udi)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top