ikut bergabung

Bupati Barru Ngopi Bareng Jurnalis

Sulsel

Bupati Barru Ngopi Bareng Jurnalis

BARRU, UJUNGJARI.COM — Usai melakukan sidak di RSUD, Selasa (4/1), Bupati Barru Suardi Saleh menyempatkan diri ngopi bareng  dengan jurnalis di kantin lapangan Tennis di kawasan kantor Bupati.

Belasan awak media yang selama ini menjadi jembatan komunikasi pemda dan masyarakat nampak bahagia berbaur dengan kepala daerah yang dikenal komunikatif dan terbuka ini.

Bupati Suardi Saleh yang melakukan refleksi opini pemberitaan dan aspirasi publik ditahun lalu, mengapresiasi kinerja para awak media yang tetap objektif dan rasional ditengah terbukanya komunikasi publik.

“Alhamdulillah, saya selalu baca itu beberapa opini di WA itu, meskipun kadang ada beberapa diskusi berat, namun seperti istilah Pak Syahrul (Yasin Limpo) bahwa butuh kemauan dan semangat bahkan untuk melawan ketidakmungkinan agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat,” ucap Suardi.

Tidak sekadar ngopi dan makan bersama. Suardi bersama pekerja media ini membahas masalah kebutuhan air di RSUD Barru termasuk metode pengelolaan keuangan yang memiliki keistimewaan dengan pola keuangan BLUD.

Suardi Saleh membahas hal ini dengan beberkan langkah taktis sebagai informasi edukatif meski disampaikan dengan diselingi canda.

Pertemuan yang tidak diagendakan sebelumnya ini, mengalir humanis dan ceria, apalagi diantara Insan Pers yang selama ini aktif menulis di WAG seperti (FDKB) Forum Diskusi Kabupaten Barru atau Info Kejadian Barru (IKB) dan lainnya, mengangkat aspirasi publik sebagai pertanyaan.

“Terima kasih bapak Bupati, sudah memenuhi permintaan teman-teman untuk hari kedua bersama wartawan,” ujar Ahmadi, Wartawan Pare Pos ini.

Ngopi ini ikut dihadiri Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin, S.IP, M.Si dan Kabid Humas Pemda Barru Ardi Susanto, SH. (Udi)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top